Setiap Konser, Boyzone Selalu Kenang Stephen Gately

Boyzone
Sumber :
  • VIVA/ Shalli

VIVA.co.id - Mendarat Rabu malam, 20 Mei 2015 di Bandara Soekarno-Hatta, boyband asal Irlandia, Boyzone, sudah tak sabar untuk memberikan pertunjukan spesial bagi penggemarnya di Indonesia.

Tahun Ini, Ronan Keating Siap Melangkah ke Pelaminan

Pemilik tembang No Matter What ini dijadwalkan menggelar konser bertema "Back Again: No Matter What" yang berlokasi di Istora Senayan, Jakarta, Jumat malam, 22 Mei 2015.

Shane Lynch, Ronan Keating, Keith Duffy, dan Mikey Graham ini mengaku senang berada di Indonesia sejak mendarat dari London. Kedatangan Boyzone kali ini adalah yang kedua kalinya sejak 1997.

Saat itu, personelnya masih lengkap lima orang sebelum Stephen Gately meninggal dunia akibat serangan jantung.

"Yang tidak bisa kami lupakan dari Indonesia sejak kedatangan kami pertama kali di tahun '90an adalah penggemar yang loyal, kami selalu diterima di sini (Indonesia) dan itu luar biasa," ujar Ronan saat temu media di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis, 21 Mei 2015.

Keempat personel terlihat mengabadikan proses press conference dengan memfoto dan merekam video melalui telepon selulernya yang kemudian mendapat sambutan beragam dari penggemar yang juga menghadiri acara itu.

Boyzone Gemparkan Istora Senayan

Terlebih, saat Ronan membalikkan pandangannya membelakangi wartawan dan penggemar di ruang jumpa wartawan dan melakukan aksi selfie.

"22 lagu akan kami bawakan dan kami sudah tak sabar menghibur penggemar dengan semua lagu-lagu kami. Konser besok akan fantastis dan kami harap (konser) sesuai dengan ekspektasi penggemar," kata Mikey yang disambut teriakan dan tepuk tangan.

Kehilangan Stephen Gately diakui Mikey merupakan pukulan berat bagi keempat personel lainnya. Itu sebabnya saat ditanya adakah tribute untuk Stephen, Mikey menjawab dengan senyuman.

"Sejak kehilangan Stephen, di setiap konser yang kami lakukan akan ada momen untuk mengenang Stephen. Kalian akan lihat sendiri apa yang akan kami lakukan untuk Stephen," papar Mikey disambut senyuman oleh ketiga personel lainnya. (art)

Boyband Boyzone saat bersiap menggelar konser di Indonesia

Boyzlife, Perpaduan Personel Boyzone dan Westlife

Keith Duffy dan Brian McFadden bergabung bersama.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2016