Ini Janji Boyzone di Konser Kedua

Boyzone
Sumber :
  • VIVA/ Shalli
VIVA.co.id
Boyzlife, Perpaduan Personel Boyzone dan Westlife
- Grup boyband Boyzone berjanji dalam konsernya yang akan digelar esok, Jumat, 22 Mei 2015 di Istora Senayan, Jakarta Pusat itu mereka akan memberikan banyak kejutan. Konser keduanya di Indonesia ini, Boyzone lega bisa membayar rindu penggemar setianya di Indonesia.

Tahun Ini, Ronan Keating Siap Melangkah ke Pelaminan

"Kejutannya kita belum bicara, nanti saja. Pasti akan menarik," kata Mike Graham yang ditemui saat jumpa media di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 22 Mei 2015.
Boyzone Gemparkan Istora Senayan


Boyband yang digawangi Keith Duffy, Stephen Gately (alm), Mikey Graham, dan Ronan Keating itu berjanji akan menyuguhkan penampilan yang terbaik.


"Sudah lama sekali kita baru bisa tampil lagi. Sekitar 22 lagu kita akan suguhkan untuk penonton nanti," kata Keith.


Ini merupakan konser kedua Boyzone di Jakarta. Sebelumnya mereka sukses dengan konser perdananya di tahun 1997. Lantas apakah boyband yang terbentuk pada tahun 1993 itu masih mengingat Indonesia?


"Ketika kami tiba di airport. Tahun 90-an ada banyak orang. Ada banyak militer. Kami harus menunggu di toilet. Itu
memorable
banget. Kalau tadi malam pas sampai di Jakarta, banyak penggemar yang ternyata masih menunggu kehadiran kami," ucap Ronan.


Dalam konser bertajuk 'Boyzone: Back Again No Matter What' itu, boyband asal Irlandia itu akan membawakan lagu baru selain puluhan lagu nostalgianya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya