Gelar RUPS, Agung Podomoro Tak Bagi-bagi Dividen

Pameran Properti di Senayan City
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Prijanto Bicara Sunny, Staf Ahok yang Dicekal KPK
- PT Agung Podomoro Land (APLN) Tbk hari ini menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan 2014 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). Dalam rapat itu, diputuskan untuk mengganti beberapa jajaran direksi.

Sempat Anjlok, Saham Podomoro Land Kembali Merangkak Naik

Komisaris Utama sekaligus pimpinan rapat, Cosmas Batubara, mengatakan bahwa seluruh keputusan telah disetujui oleh pemegang saham, termasuk dewan komisaris dan direksi yang baru.
Suap Reklamasi, Uang Siluman di Pusaran Bisnis Properti


''Ada tiga orang direksi baru. Agung Podomoro Land juga sangat memperhatikan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM). Penyusunan direksi baru diambil dari mereka yang sudah sekian lama berada di dalam perusahan, yang telah diuji dengan kepemimpinan dan integritasnya,'' ujar Cosmas di Ballroom Hotel Pullman, Kamis, 21 Mei 2015.


Untuk sewan komisaris, lanjutnya, tidak ada perubahan susunan. Sedangkan untuk direksi, terdapat tiga nama baru.


Jajaran direksi yang baru antara lain, Ariesman Widjaja sebagai Direktur Utama, lalu Noer Indrajaja sebagai Wakil Direktur Utama dan Veri Y Setiady yang sebagai Wakil Direktur Utama.


Sementara, Direktur yang tetap adalah Cesar M Dela Cruz, Bambang Setiobudi Madja, Miarni Ang, dan Paul Christian.


Cosmas berharap, dengan jajaran direksi baru ini, semua proyek yang sudah dijalankan akan lebih baik, serta memberi pelayanan yang terbaik.


''Mereka yang diangkat sekarang adalah orang yang sudah lama, berpengalaman dan bisa merealisasikan program-program,'' katanya.


Untuk diketahui, dalam RUPS kali ini, Agung Podomoro Land tidak membagikan dividen, dikarenakan perusahan sedang membutuhkan dana untuk penyelesaian proyek.


''Tahun Ini enggak bagi dividen,karena butuh dananya masih banyak untuk penyelesaian proyek dan lain-lain,'' ujar Sekretaris Perusahan,  F Justini Omas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya