Begini Jawaban RCTI Soal Kemenangan Angel Pieters

IMA 2015
Sumber :
  • Indonesian Movie Awards 2015

VIVA.co.id - Berbagai pihak telah buka suara mengenai kontroversi pemenang kategori Soundtrack Terfavorit, Indonesia Movie Awards 2015. Mulai dari juri, hingga pembawa pulang piala, Angel Pieters telah memberikan tanggapannya.

Sayangnya, pihak penyelenggara, dalam hal ini stasiun televisi RCTI, belum mau menyatakan sikapnya. Mereka juga menjelaskan jumpa pers yang diadakan Angel bukan dari pihaknya.

"Dari RCTI belum bisa berikan tanggapan apapun. Preskon Angel diadakan oleh SMN, bukan RCTI," kata Ahmad Achdan, Media Relations Division Corsec RCTI, saat dihubungi melalui telepon, Kamis, 21 Mei 2015.

Ahmad juga belum bisa memastikan, kapan RCTI akan memberi tanggapan terkait kemenangan Angel yang dinilai kontroversial oleh beberapa pihak.

Kisruh IMA 2015, ini Komentar Salah Satu Juri

"Kami sih juga harapkan bisa update secepatnya. Maaf belum ada komentar kita," ucapnya.

Sementara Angel mengaku syok dengan berbagai tanggapan miring di media sosial. Ia bahkan menyanggupi untuk mengembalikan piala IMA jika dirasa perlu.

"Saya mau berkarya, jadi yang di otak saya bukan itu, bukan masalah award-nya tapi kredibilitasnya," kata Angel saat jumpa pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta. (one)

Pasangan Pongki 'Jikustik' dan Sophie Navita

Pongki: Ada yang Coba Belokkan Isu Kejanggalan IMA

Secara pribadi ia mengaku tidak ada masalah dengan Angel Pieters.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2015