Mobil Bodong Artis, Apa Kata Penyanyi Ini

Nowela Idol Tampil di Colosseum Club
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Belakangan ini publik dihebohkan dengan pemberitaan soal artis yang sering pamer kekayaan. Tak jarang para pesohor di dunia hiburan itu memamerkan koleksi mobil mewahnya. Salah satu yang jadi sorotan adalah artis

Perawatan Mobil Mewah, Roro Fitria Habiskan Puluhan Juta

Sebelumnya, mobil Ferrari berharga miliaran rupiah yang dibawanya ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu, ternyata tak memiliki surat tanda nomor kendaraan alias bodong. 

Hal itu diketahui setelah pihak kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Polda Metro Jaya menyelidiki mobil berwarna merah tersebut. Roro pun kini jadi sorotan gara-gara mobil bodong.

Rahasia Awet Muda Roro Fitria: Makan Bunga Kantil
Karena hal itu ramai jadi pemberitaan, sejumlah seleb, akhirnya menanggapi masalah yang dialami Roro. Salah satunya Nowela. Ia sangat menyayangkan sosok figur publik yang seharusnya bisa memberi contoh baik untuk masyarakat, tapi malah justru sebaliknya.
Honor Nyanyi Tak Dibayar, Roro Fitria Rugi Rp1 M

"Harusnya sebagai publik figure memberikan contoh yang baik ya kepada masyarakat. Seharusnya kalau memang belum keluar (plat nomornya) nggak usah dipakai. Yang saya sayangkan mereka pada punya duit banyak terus beli mobil banyak, kan jadi bikin macet," ucap Nowela di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 22 Mei 2015.

Apapun alasannya, sebagai warga negara yang baik, lanjut Nowela, harus taat aturan yang berlaku. Termasuk kewajiban membayar pajak kendaraan.

"Aku juga menyayangkan artis yang memaksakan pakai mobil yang surat-suratnya belum lengkap. Kalau menurut saya, sebaiknya, surat-suratnya dilengkapi. Kalau sudah lengkap, nyaman pakainya."

Pengacara Sunan Kalijaga juga ikut turun ke jalan perangi Narkoba

Perangi Narkoba, 15 Seleb Siap Turun ke Jalan

Mulai dari Roro fitria, Regina Adrianne Saputri hingga Ian Kasela.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2016