Pitch Perfect 2: Saat Eksistensi Grup Akapela Dipertaruhkan

Pitch Perfect 2
Sumber :
  • Dok Pitch Perfect 2

VIVA.co.id - Jika Anda suka film musikal berbalut kisah drama komedi, film Pitch Perfect 2 bisa jadi pilihan. Sebab, film ini, dengan sukses memadukan kisah perjuangan anak muda, yang ingin berlaga di ajang akapela tingkat internasional.

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight

Plot itu berbaur dengan kisah cinta, persahabatan, dan karier, yang hasilnya, menjadi hiburan komedi yang sukses mengocok perut penonton.

Meski ini film sambungan dari jilid pertamanya yang pernah tayang pada 2012, bukan berarti kisahnya tersangkut secara total. Artinya, kalaupun Anda tak pernah menyaksikan bagian pertamanya, langsung menonton babak keduanya tetap bisa dinikmati secara maksimal.

Kejuaraan dunia

Pitch Perfect 2 bercerita tentang grup akapela wanita tingkat universitas bernama Barden Bellas, yang kini dipegang Beca, gadis kreatif yang mampu memadukan musik-musik unik dengan beat cepat.

Meski telah menjadi juara di tingkat negara, selama tiga kali berturut-turut, kini mereka terhalang melaju ke babak pertandingan selanjutnya. Karena, salah satu anggota Barden Bellas, melakukan tindak memalukan di depan Presiden Barack Obama, sehingga mereka diskors pihak kampus.

Pihak panitia kemudian memberi pilihan, mereka boleh ikut pertandingan selanjutnya, asalkan bisa menang di kejuaraan di tingkat dunia. Sebuah upaya yang belum pernah dilakukan grup akapela manapun di Amerika Serikat.

Maka, selama beberapa bulan mereka vakum, dan di saat masa perekrutan, mereka tak boleh menyeleksi anggota baru. Namun, justru di masa kekosongan itu, mereka didatangi seorang mahasiswi baru bernama Emily, yang ternyata memiliki suara emas, dan mampu memberi warna baru grup akapela ini.

Di saat bersamaan, Beca sang pemimpin grup, malah diam-diam memiliki kesibukan tersendiri, dengan cara bekerja magang di sebuah label musik besar. Akibatnya, fokus Barden Bellas menuju babak persaingan dunia malah kacau balau, sesuatu yang membuat eksistensi grup ini terancam bubar.

Ulah konyol Fat Amy

Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'

Film ini masih diperkuat bintang-bintang utama dari film pertama, di antaranya Anna Kendrick, Rebel Wilson, Skylar Astin, dan pendatang baru Hailee Stainfelt sebagai Emily.

Tidak seperti serial musikal Glee yang terkesan mengekpose orientasi seks berbeda anak-anak muda, film Pitch Perfect benar-benar murni bicara tentang musik anak muda, tanpa mengaitkannya hal-hal aneh. Sesuatu yang justru menjadi kekuatan film menghibur ini.

Seperti jilid pertamanya, adegan konyol di film ini masih banyak dilakoni Rebel Wilson yang berperan sebagai Fat Amy.

Spider-Man

Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru

Sebuah foto web-shooter tersebar di internet.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016