Jangan Lewatkan 'Jejak Pendekar' di tvOne

Belajar Silat Betawi Cingkrik Goning
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
One Pride BAMMA: Jeremy Petley vs Martin Stapleton
- Sebagai stasiun televisi berita dan olahraga nomor satu di Indonesia, tvOne kembali menghadirkan program-program yang berkualitas dengan penggarapan unik.

VIVA Grup Tidak Diakuisisi Sinarmas

Mengisi akhir pekan Anda, tvOne menyajikan 'Jejak Pendekar' program olahraga seni beladiri Nusantara. Karya dari news magazine (CA) ini hadir setiap Sabtu pukul 10.00 wib.
Ini Regulasi dan Cara Tentukan Pemenang Duel BAMMA


Program ini mengulas tentang kekayaan seni beladiri termasuk keunikan dan kehebatannya. Sarat dengan unsur aksi dan atraksi khas olahraga, 'Jejak Pendekar' juga dipadu dengan sentuhan edukasi baik filosofi, sejarah, seni dan budaya.





"Program Jejak Pendekar ini juga berkisah tentang teknik dari para pendekar Indonesia dari masa ke masa dan seni olahraga beladiri nusantara.  Melibatkan berbagai perguruan pencaksilat Nusantara dan internasional," kata PR Manager tvOne, Raldy Doy, Jumat 22 Mei 2015.


Bagi masyarakat yang penasaran dengan teknik beladiri Nusantara, Program 'Jejak Pendekar' akan mengupas tuntas secara teknik.


"tvOne berharap 'Jejak Pendekar' menjadi program olahraga yang informatif, inovatif dan inspiratif, memiliki nilai edukasi yang tinggi, berkualitas," katanya.


Ditambahkan Raldy, dengan semangat berbeda dari program talkshow televisi lainnya, tayangan 'Jejak Pendekar' akan selalu menguak secara menyeluruh teknik beladiri Nusantara.


"Mau tahu seni beladiri yang akan dibahas Jejak Pendekar Sabtu ini? Perguruan mana lagi yang akan memberikan aksinya? Saksikan terus “Jejak Pendekar” hanya di tvOne…Memang Beda," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya