Hal-hal yang Pantang Dilakukan saat `Pedekate`

Ilustrasi pasangan pemalu
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan
- Saat sedang melakukan
pedekate
Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama
alias pendekatan, banyak pria malah sering melakukan jurus yang salah, sehingga sang wanita yang akan dikejar, malah pergi. Dikutip dari Gurl.com berikut hal-hal yang pantang dilakukan agar si dia merasa nyaman di samping Anda.
Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta

Jangan terlalu dekat


Meski sedang dalam masa pendekatan, tapi bukan berarti Anda harus selalu dekat dengan calon pasangan. Hal ini justru membuat keadaan menjadi canggung dan pria idaman lari dari pelukan. Tetaplah jaga jarak aman Anda agar tidak terkesan berlebihan.


Jangan buat ia cemburu


Mencari perhatian pada sosok idaman, bukan berarti Anda harus membuatnya cemburu dengan cara mendekati orang lain. Hal ini justru akan memberi kesan tak baik bagi calon pasangan. Jika memang Anda menyukainya, buatlah perhatian hanya untuk dia.


Jangan berpura-pura


Untuk mendapatkan perhatian dari pria idaman, beberapa orang lebih memilih berpura-pura menyukai atau menggemari sesuatu, yang digemari calon pasangan.


Hal ini justru salah, karena jika si dia tahu kepura-puraan Anda, maka hubungan baik yang selama ini terbina, bisa kandas begitu saja. Jujur dan perlihatkanlah diri Anda apa adanya, agar ia bisa mencintai Anda apa adanya juga.


Jangan gombal


Beberapa pria maupun wanita, banyak yang mengolah kata dan rayuan untuk mendapatkan perhatian dari calon kekasih. Namun rayuan gombal, bukanlah solusi.


Gombal dengan kata-kata selangit, justru akan membuat si dia tak betah di dekat Anda dan lebih memilih menyudahi hubungan. Bicarakanlah hal yang menarik dan memancing perhatian dia. Dengan begitu, si dia akan merasa nyaman dan semakin menyukai Anda.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya