Demian Dikubur Semen 50 Jam, Istrinya Lemas

Sara Wijayanto disamping Demian yang dikubur hidup-hidup
Sumber :
  • VIVA / Ichsan
VIVA.co.id
Ingin Hamil, Sara Wijayanto Ikuti Akupuntur Rahim
- Sara Wijayanto terlihat lemas, saat melihat sang suami, Demian Aditya, dikubur hidup-hidup dengan adukan semen. Namun wanita yang sedang berbadan dua itu tak mampu mencegahnya. Ia sadar, hal ekstrem itu termasuk salah satu bagian dari pekerjaan suaminya sebagai magician.

Lagu 'Suti', Curahan Hati Makhluk Gaib pada Sara Wijayanto

"Lemes banget aku, meski bangga juga sama dia, karena ini mimpi dia sejak lama. Doain saja semoga lancar sampai 50 jam ke depan," katanya ditemui di FX Plaza, Jakarta, Jumat, 22 Mei 2015. Ya, rencananya pria itu akan dikubur semen hingga hari Minggu mendatang.
Suka Horor, Demian Ingin Jadi Sutradara Film Horor


Ia katakan akan terus setia menemani sang suami. Ia akan menginap di hotel yang tak jauh dari lokasi suaminya melakukan tantangan. Sarah tidak ingin jika terjadi hal-hal yang tak diinginkan, ia tak berada di sisi sang suami.


Sebisa mungkin ia akan membantu apa yang dibutuhkan suami, konsumsi makanan contohnya. Ia hanya berdoa yang terbaik dan menunggu sang suami bisa keluar dari bahan semen yang menenggelamkan badannya hingga sedada.


"Ini mimpi dia bahkan sebelum ketemu saya. Kalau saya punya mimpi, dia juga pasti tak mungkin melarang. Maka saya akan support sebagai istri. Sempet senewen sih, tapi ya sudah lah," katanya. Aksi berani Demian ini diberi tajuk Great Escape dan diklaim sebagai atraksi magic pertama di Indonesia dan dunia. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya