Boyzone Gemparkan Istora Senayan

Boyzone
Sumber :
  • Shalli Syartiqa
VIVA.co.id
Ratusan Penggemar Setia Antre Konser Boyzone
- Boyband asal Irlandia, Boyzone, tampil di hadapan ratusan penggemarnya yang memenuhi Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Mei 2015 malam. Dalam konser kali kedua di Jakarta, yang bertajuk "Back Again, No Matter What," Boyzone menghibur penggemar dengan tembang-tembangĀ  mereka yang pernah populer di dekade 1990-an.

FOTO: Menanti Konser Kedua Boyzone di Jakarta

Ronan Keating, Mikey Graham, Keith Duffy, Shane Lynch akan membawakan 20 tembang andalannya yang sempat merajai tangga no satu dunia.
Ini Janji Boyzone di Konser Kedua


Sandra Dewi, Syahrini, Ronald Praja, Rangga 'Smash', Badai 'Kerispatih', Franda, Michelle Chandrawinata, Rio Febrian, Iko Wais, Audy dan masih banyak lagi terlihat hadir untuk menyaksikan aksi panggung boyband yang terbentuk pada tahun 1993.

Keempat pria tampan itu tampil diiringi full band yang ia boyong langsung dari Irlandia. Sebagai lagu pembuka, Boyzone memilih lagu 'Nothing Without You'. Ronan Cs tampil mempesona dengan balutan busana formal berwarna biru dan abu-abu.

'Picture of You' dibawakan secara enerjik oleh Boyzone, dan disambut teriakan histeris oleh seluruh penggemar. "Jakarta!!," teriak Ronan.

Walau usia keempat pria tersebut tak muda lagi, mereka tetap bergoyang di atas panggung megah pada malam ini. Gerakan lembut dari para personil membuat fans mereka berteriak.

Di lagu ketiga dinyanyikan Boyzone dengan lincah, hentakkan drum membuat seluruh penonton ikut bergoyang.


"Selamat sore jakarta, selamat datang di konser boyzone, malam ini ada lagu terbaru dari kamu," ucap Ronan.


Lagu 'Baby Can I Hold You' dibawakan Boyzone begitu indah, teriakan penggemar langsung menyambutnya "Boyzone I LOVE YOU".


"Terimakasih banyak telah mensupport kami dari dulu. Dan malam hari ini kami bahagia berada dihadapan kalian," ucap Mikey yang terlihat tampan mengenakan jas berwarna abu-abu.


Lagu 'Ruby' dinyanyikan Boyzone dengan apik, dilanjutkan dengan lagu 'Words'. Saat menyanyikan lagu Words, Boyzone memilih berada di sisi kanan panggung.


"Ok, sekarang kalian ucapkan Hello pada hp saya," kata Shane.


"Thank you so much," ucap Shane.


'You Needed Me' dinyanyikan Ronan dengan suara khasnya,, Ronan terlihat begitu tampan dengan balutan kemeja putih dan rompi berwarna biru.


Usai berjoget dan bernyanyi bersama di lagu 'When the Going Gets Tough', Keith Cs masuk ke belakang panggung.


Pihak promotor menampilakan cuplikan video mengenang mendiang salah satu personil Boyzone, Stephen Gately. Video memories itu angsung membuat seluruh penggemar berteriak.


"Stephen adalah personal yang baik, sempurna dan menyenangkan," ucap Mikey.


"Gave It All Away" dibawakan Boyzone dengan balutan musik Regee. Keempat pria tampan itu kembali diatas panggung kompak mengenakan pakaian berwarna abu-abu.


Hanya Shane yang mengenakan jas berwarna putih dan baju bermotif garis-garis.


Lagu Gave It All Away didedikasikan untuk sang sahabat, Stephen yang meninggal pada tahun 2009 karena serangan jantung. Kepergian pria berwajah Baby Face itu lantas membuat terkejut dunia musik internasional.


"Terima kasih Jakarta, ini sngat sulit bagi kami tour tanpa Stephen. Kami tetap bersama tanpa Stephen. Kami datang ke Asia sekrang. Terimakasih semua," Ronan.


"Ini sangat fantastik, aku pikir kalian semua terus mensupport kami dan Stephen," kata Shane. "Stephen sangat mencintai kalian, dia ingin sekali berjumpa dengan kalian di Jakarta," ucap Keith.


"Ini untuk kalian dan Stephen, terimakasih telah membawa kami bertemu dengan kalian di Jakarta" kata Ronan.


Lagu Everyday I Love You di bawakan Boyzone, dengan mengikut sertakan suara Almahrum Stephen. Terlihat seluruh personil menangis kala sesi Stephen menyanyi.


Lagu Everyday I Love You dinyanyikan untuk Stephen Gately. Dilanjutkan dengan lagu "When You Say Nothing At Alll. Keempat pria bule tersebut dudukĀ  ditangga yang berada diatas panggung.


Lagu berjudul 'Track of My Tears', 'I Be There', 'You Can't Hurry Love (lagu milik penyanyi Phill Collins)' dengan apik dan memukau.


"Apa kabar kalian," ucap Keith seraya menyuruh seluruh penggemarnya mengangkat telepon selularnya. Dan mereka pun berselfie bersama.


Keith pun memperkenalkan backing vocalnya kehadapan penonton. Mereka pun menyanyikan lagu 'No Matter What'. Lagu berjudul 'If We Try' dibawakan Boyzone begitu energik dan para personil bergerak dan berinteraksi dengan penonton yang beradi bagian depan.


Lantunan instrumen musik begitu indah mengiringi keempat pria tampan itu menyanykan lagu berjudul 'Rise'.


"Malam ini kami ingin umumkan bahwa Boyzone telah kembali dengan musik yang sama dan semangat musik yang luar biasa. Karena kami mencintai musik. Dan malam ini, kami akan bawakan lagu baru di album baru kamu," kata Ronan.


'Love Will Save The Day' lagu yang sengaja dinyanyikan Boyzone dengan sangat atraktif. Disambung dengan lagu berjudul 'Who We Are' dan 'Different Beat'. Usai menyanyikan lagu tersebut, keempat pria super macho itu mengucapkan selamat tinggal kepada penggemarnya yang telah setia mengikuti jejak karir mereka.


"Thank you for coming Jakarta, I'll be back soon for you guys, I Love You," teriak Keith dan keempat personil Boyzone seraya mengangkatkan tangan mereka kearah penonton dan berlari meninggalkan panggung, "Goodbye Jakarta," teriak seluruh personil.


'We Wann More, We Wann More, We Love You BOYZONE," teriak penonton kompak.


Ronan, Shane, Keith dan Mikey kembali tampil di atas panggung dan salah satu personil berkata , "you are the reason were back, let's sing together Jakarta," seru Shane. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya