Dua Alasan Kuat Istri Gugat Cerai Krisna Mukti

Istri Krisna Mukti
Sumber :
  • Bayu Nugraha Januar
VIVA.co.id
Tak Berikan Tunjangan, Krisna Mukti Kena Sanksi dari DPR
- Pernikahan Krisna Mukti dengan Devi Nurmayanti sedang menjadi sorotan. Devi menggugat cerai artis yang kini menjadi anggota DPR itu ke Pengadilan Agama Depok. Diakui Devi, ada dua alasan kuat yang membuat ia memutuskan untuk menggugat cerai Krisna.

Cerai dari Krisna Mukti, Devi Lega

"Karena aku rasa ya, satu alasannya itu sudah tak bisa dipertahankan. Rumah tangga yang tidak sehat tak bisa dipertahankan. Dan yang kedua, aku enggak mendapatkan nafkah lahir dan batin dari Mas Krisna," kata Devi saat menjadi bintang tamu di
Krisna Mukti Resmi Menduda
Pesbukers ANTV .


Diceritakan Devi, setelah menikah, ia langsung ditinggal artis tersebut. "Kita menikah pukul 10.00 dan jam 11 dia langsung pergi. Bilangnya mau ke lokasi syuting," ujar Devi.


Setelah itu, Krisna memang sempat balik bertemu Devi, tetapi itu tak berlangsung lama. Keduanya juga tak pernah tinggal serumah. "Dia sempat balik
sih
tiga hari setelah menikah. Tetapi tidak pernah serumah," ujarnya.


Ditambahkan Devi, ia tak memiliki niat tersembunyi dengan gugatan cerai tersebut. Ia juga tak berniat untuk membeberkan rahasia pribadi rumah tangganya dengan pesinetron dan bintang iklan itu.


"Aku berusaha untuk bicarakan baik-baik sampai dia mau menggugat cerai aku. Tapi, ternyata begini, akhirnya aku yang gugat cerai," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya