Isu Nikahi Pria Beristri, Bella Shofie Menghilang

Bella Shofie dan Suryo
Sumber :
  • instagram.com/bellashofie_suryo

VIVA.co.id - Artis sensasional Bella Shofie kembali menjadi sorotan. Pernikahan Bella dengan pengusaha Papua, Suryono, menjadi perbincangan publik.

Pengakuan Suami Bella Shofie soal Orang Ketiga

Muncul selentingan, Bella menikahi pria beristri. Sejak isu ini beredar, Bella menghilang.

Nomor telepon Bella sulit dihubungi. Begitu juga dengan manajernya, Tata Liem. Sahabat-sahabat Bella seperti Baby Sexyola juga kesulitan untuk bertemu maupun menghubungi artis tersebut.

"Iya Bella teleponnya susah dihubungi. Mungkin ia ingin menenangkan diri dulu ya," kata Baby saat dihubungi VIVA.co.id, Minggu 24 Mei 2015.

Ditambahkan Baby, Bella sedang stres dan syok mendengar kabar pria yang baru saja dinikahinya itu telah memiliki istri dan dua orang anak. Ini merupakan beban berat bagi Bella. Terlebih lagi, banyak berita miring lainnya tentang pernikahan Bella dan Suryono.

"Banyak kan dibilang yang enggak-enggak. Yang katanya suami orang lah, sudah punya anak dan lain-lain. Belum lagi dibilang pernikahan settingan, Bella stres dengan semua itu," ujar Baby sedih.

Ia sendiri tak bisa bicara banyak soal kabar suami Bella telah menikah. Ia belum mendapat penjelasan apapun dari Bella. "Kalau nanti Bella ingin menggelar konperensi pers, pasti saya kasih tahu. Saya juga belum tahu kebenarannya," ujar dia. (ren)

Bella Shofie

Pria Lain di Rumah Tangga Bella Shofie

Bertemu di pesta ulang tahun dan jadi akrab

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2016