Kado Ulang Tahun Antik Brad Pitt untuk Jolie

Brad Pitt dan Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Jason Reed

VIVA.co.id - Tanggal 4 Juni 2015 akan menjadi hari istimewa untuk aktris sekaligus sutradara Angelina Jolie. Ya, di tanggal tersebut, ia akan berulang tahun ke 40. Sang suami, Brad Pitt telah menyiapkan kado spesial untuk sutradara film "Unbroken" itu.

Kadonya, bukan berupa emas atau perhiasan lainnya. Pitt justru memberikan hadiah antik berupa pesawat amfibi. Seperti dilansir Female First, hadiah ini dinilai banyak orang sebagai hadih mahal.

Pasangan itu telah melakukan kunjungan ke dealer di Eropa, menurut surat kabar Sunday Mirror, dan berencana untuk memarkir pesawat di landasan pacu di rumah mereka di Château Miraval dekat Brignoles, Prancis.

Dan dipastikan, Jolie mampu menggunakan hadiah itu untuk segala aktivitasnya. Pitt kabarnya juga telah memberikan sedikit pelajaran untuk Jolie bagaimana menerbangkan pesawat, meskipun aktris dan sutradara seksi itu telah memiliki pengalaman terbang. Namun, untuk pesawat vintage jenis amfibi ini, ada keterampilan tambahan yang diperlukan untuk mendarat di atas air.

Seperti diketahui tempat tinggal Jolie dan Pitt di Perancis sangat luas. Mereka resmi membelinya 2008 lalu dengan harga  £ 35.000.000 atau setara Rp715 triliun. Tempat ini merupakan tempat penting bagi pasangan Hollywood ini.

Rumah mewah itu memiliki 35 kamar tidur dan 1000 hektar lahan adalah rumah bagi kebun anggur di mana mereka menghasilkan pemenang penghargaan rosé anggur, dinamai château.

Brad Pitt Akrab dengan Lawan Main, Jolie Murka

(ren)

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra.

Angelina Jolie dan Brad Pitt Berencana Adopsi Anak Ketujuh

Anak ketujuh diyakini dapat memperbaiki rumah tangga mereka.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016