Yang Dirasakan Terry Putri Setelah Berhijab

Terry Putri
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa
VIVA.co.id
Jika Menikah Lagi, Ini Keinginan Terry Putri
- Ada yang baru dari penampilan presenter Terry Putri. Artis berkulit putih ini memutuskan untuk berhijab. Ia pun mulai rajin mengikuti pengajian.

Terry Putri Serahkan Urusan Jodoh ke Tuhan

Diakui Terry, ia mulai mencoba memakai hijab sejak Desember lalu. Saat itu, ia belum konsisten, masih dalam tahap mencoba. Tetapi, akhirnya Terry mantap untuk menutup aurat.
Intip Gaya Riasan Terry Putri


"Aku mulai banyak berpikir dari dalam hati, lalu ingin menjalani perintah Allah yang ada dan telah tertulis di Al Quran," kata Terry di Jalan Balai Pustaka, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin, 25 Mei 2015.


Menurut Terry, banyak perubahan yang dirasakan setelah berhijab. Ia merasa tenang dan nyaman. "Selama ini aku merasa senang. Tapi, itu hanya kesenangan saat bekerja di televisi," kata Terry.


Ditambahkan artis berkulit putih ini, saat itu ia senang dan terlena dengan popularitasnya. Memiliki pekerjaan, banyak uang dan terkenal. Namun, ia merasa jauh dari perasaan tenang.


"Aku enggak mendapatkan ketenangan selama ini. Padahal, aku mencari ketenangan hidup," kata artis cantik ini.


Setelah berhijab, Terry mulai banyak melatih kesabaran dan emosi, hingga menjaga sikap dan perbuatannya.


"Sabar itu ganjarannya surga. Kalau ada orang yang buat aku marah, aku berterimakasih karena aku kelak dapat surga," ucapnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya