Begini Cara Luna Maya Tolak Vicky Prasetyo

Luna Maya
Sumber :
  • Instagram.com/lunamaya

VIVA.co.id - Saat tampil di Pesbukers, Luna Maya selalu menjadi korban ledekan rekan-rekan artis. Luna sering dijodoh-jodohkan dengan Vicky Prasetyo. Luna pun merasa gerah.

Seperti yang terlihat di tayangan Pesbukers, Senin, 25 Mei 2015. Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting menggoda Luna dengan Vicky. Wajah Luna pun tampak masam.

Bahkan, saat di segmen wawancara, Luna yang sedang duduk manis langsung berteriak histeris, saat Raffi Ahmad meminta Vicky duduk dekat Luna.

Artis berdarah Austria-Jawa itu menolak mentah-mentah. "Enggak-enggak jangan di sini. Sana Vicky, jangan di sini," kata Luna dengan suara tinggi.

Vicky tampak tak peduli. Ia tetap berusaha duduk dekat Luna. "Jangan di sini," ujar Luna lagi. Vicky pun bergegas ke bangku lain.

"Cie cie Luna Maya malu-malu," ujar Raffi tertawa. Luna pura-pura tak mendengar ledekan Raffi.

Begitu juga saat di segmen DUAR. Luna berusaha menghindari duduk dekat Vicky. Ia meminta dokter yang menjadi bintang tamu duduk dekatnya. "Vicky sana. Dokter sini saja duduknya," kata Luna.

Tak hanya itu, Luna selalu dibuat kesal saat Vicky mulai berbicara dengan kata-kata gombal dan berbahasa Inggris. "Kamu itu menipu. Orang enggak bisa Bahasa Inggris, kok ngomong pakai Bahasa Inggris," ujar Luna kesal. Vicky bergegas pergi.

Rok 'Terbang' Luna Maya di Hollywood
Luna Maya berlibur ke Bali

Foto Luna Maya Seksi Berbikini di Bali

Ia berpose di kolam renang.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2016