Rahasia Shaheer Sheikh Dibongkar Rekan Artis di TV

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh saat masih mesra
Sumber :
  • instagram.com/ayutingting92
VIVA.co.id
Beredar Foto Mesra Ayu Ting Ting dan Raffi, Nagita Santai
- Hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh semakin mesra. Keduanya sempat terpisah saat Shaheer harus menjalani syuting di India beberapa waktu lalu. Namun, Shaheer telah kembali ke Indonesia.

Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver

Wajah Ayu tampak bahagia dan ceria. Artis ini selalu tersenyum. Kebahagiaan Ayu dirasakan pula oleh rekan-rekan artis di
Lagi, Ayu Ting Ting Bongkar Rahasia Jessica Iskandar
Pesbukers . Mereka pun mulai menggoda Ayu.


Terlebih lagi saat melihat ulah Ayu yang genit menggoda dokter tampan, yang menjadi bintang tamu. Raffi Ahmad dan Ruben Onsu langsung mengingatkan Ayu untuk tidak menggoda dokter ganteng itu. Mereka pun membongkar rahasia Shaheer di depan umum.


"Bu Ayu enggak usah cari perhatian
deh
.
Kayak
enggak tahu saja pacarnya itu cemburuan," kata Ruben. Presenter ini pun langsung memanggil rekan-rekannya yang tergabung dalam The Comel.


"The Comel sini. Bu Ayu itu belum tahu apa kalau
sih
Shaheer cemburuan. Gimana kalau si Shaheer tahu," ujar Ruben. Raffi, Luna Maya, Oppie Kumis, dan Sapri penuh semangat untuk mengingatkan Ayu tentang Shaheer.


Itu pula yang dilakukan Luna saat pedangdut ini pura-pura jatuh dan sakit. "Bu Ayu tolong ya, punya pacar cemburuan, enggak usah macam-macam," ujarnya tertawa. Ayu hanya tersenyum mendengar teguran dari Luna. Ia pun tak bereaksi saat teman-temannya mengatakan sosok Shaheer sebagai kekasih pencemburu.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya