Foto Seksi Syahrini di Malaysia Jadi Sorotan

Syahrini pemotretan di Malaysia
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Bukan Syahrini namanya jika tak membuat sensasi. Syahrini yang selalu eksis di dunia maya memamerkan foto-fotonya selama berada di Kuala Lumpur, Malaysia.

Salah satu foto yang diunggah Syahrini adalah, saat ia melakukan sesi pemotretan di Malaysia. Pemotretan itu dilakukan di Hotel Hilton, Kuala Lumpur.

"{ passion drives perfection } Photoshoot for magazine in Kuala Lumpur. #Seperti_ituuhh #PrincesSyahrini #KL_2015," tulis Syahrini.

Dalam foto tersebut, Syahrini mengenakan celana panjang putih dan blazer pendek. Pakaian itu memperlihatkan jelas lekuk tubuh penyanyi sensasional ini, terutama di bagian dada.

Foto yang diunggah tiga hari yang lalu itu langsung mendapat respons dari pengikut Instagram pelantun Sesuatu itu.

Gaya Centil Syahrini Pelesir ke Saint Tropez

"Wow sexy aja si teteh," kata salah satu pengikut. Tetapi, ada juga yang mengkritk gaya busana Syahrini. "Njeng bajunya ketat. Kaya ngawas nasional," ujar yang lainnya. "Sekarang karena cuma sensasi saja, makanya terkenal," kata pengikut yang lain.

Di foto yang lain, memperlihatkan Syahrini sedang difoto seorang fotografer. Syahrini mengenakan gaun hijau. Ada juga foto yang memperlihatkan ia sedang diwawancara TV3 Malaysia.

"Thank so much TV3 Malaysia "Wanita Hari Ini" such a good Talk Show for Women ?????? Special thanks to All Media Malaysia,thank u for supporting me ??kecup ??kisskiss #PrincesSyahrini #Seperti_Ituuh #Malaysia #KL_2015," ujarnya. (asp)

http://www.selebupdate.com/ulang-tahun-syahrini-2/40983

Kemewahan dan Keseruan Ulang Tahun Syahrini

Banyak artis yang terlihat datang dan meramaikan ulang tahun Syahrini.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016