Pernikahan Bella Shofie dan Suryono Tak Harmonis?

Bella Shofie
Sumber :
  • instagram.com/bellashofie

VIVA.co.id - Pernikahan Bella Shofie dan Suryono masih diragukan beberapa pihak. Bahkan kabar beredar, setelah menikah, hubungan Bella dengan suami tak harmonis. Benarkah?

Sering Kena 'Bully,' Ini Ungkapan Hati Bella Shofie

Mendengar hal itu, sang manajer, Tata Liem, menyerahkan klarifikasi kepada Bella. Ia bahkan mengatakan, saat ini Bella bahkan sangat berbahagia.

"Biar nanti Bella yang menjelaskan saja. Saat ini dia lagi bahagia bersama suaminya karena suaminya sayang sama dia dan Bella juga cinta," kata Tata saat dihubungi melalui telepon, Selasa, 26 Mei 2015.

Tata juga angkat bicara mengenai pendapat banyak orang soal status suami Bella. Menurut Tata, berita yang selama ini hilir mudik dilebih-lebihkan. Ia mengatakan, hubungan sang artis dan suaminya masih mesra.

"Apa yang diberitakan saat ini itu terlalu berlebihan saja, karena pasangan ini nggak ada masalah apa-apa saat ini. Mereka lagi menikmati masa perkawinannya saat ini," ujarnya.

Bella saat ini masih mengecap manisnya perkawinan bersama Suryono. Mereka tak mau mendengar isu tak sedap yang dihembuskan banyak orang.

"Dia happy dan enjoy saat ini, karena dia yakin dan saling percaya satu sama lain. Jadi buat apa dengarin omongan orang lain, toh hidup itu kan kita yang jalani," katanya.

Suryono dan Bella Shofie saat masih mesra.

Suryono Mengaku Tak Sanggup Lagi Bersama Bella Shofie

Sudah tak ada kecocokan, makanya dia minta cerai.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2016