Ini Kunci Langsing Alena Wu

Alena Wu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tasya Paramitha

VIVA.co.id - Sebagai penyanyi dan figur publik, Alena Wu selalu menjaga bentuk tubuh dan penampilan fisik. Maka, ia rajin berolahraga.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Tapi bukan cuma itu kunci kesehatan dan kecantikan pelantun lagu Lavender tersebut. "Saya orangnya menjaga makan banget, tapi rakus," ujar Alena sambil tertawa saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Selasa 26 Mei 2015.

Ya, wanita bernama asli Caroline Gunawan itu mengaku seorang penggemar kuliner sejati.

Lalu apa yang ia lakukan agar tubuh tetap sehat walaupun menyantap banyak jenis makan?

Menurut penyanyi kelahiran Malang, 9 November 1981 itu, ia selalu memegang teguh prinsip untuk menjaga pencernaan. Ia mengatakan kesehatan sistem pencernaan adalah yang hal yang paling penting demi menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan.

"Untuk itu, prebiotik dan fiber itu penting sekali. Jadi saya rutin mengonsumsinya setiap hari," ujar Alena.

Ibu satu anak itu lantas menyebutkan makanan sehat favoritnya yang mengandung prebiotik dan fiber atau serat yakni yogurt.

Alena mengungkapkan dia sangat menggemari yogurt yang telah lama diketahui publik sebagai produk olahan susu yang paling sehat, karena mampu melancarkan pencernaan juga rendah lemak. Yogurt juga dikenal sebagai teman baik bagi mereka yang tengah menjalankan diet untuk penurunan berat badan.

"Supaya dapat seratnya tinggal tambahkan topping buah-buahan. Rasanya juga enak seperti es krim. Yang pasti makannya tidak pakai merasa bersalah," kata Alena. (ren)

Cabai.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Selain vitamin C, daun cabai mengandung antioksidan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016