Agustus, Rio Febrian Gelar Konser

Album 'Love Is' Rio Febrian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id -
Oki Setiana Dewi Ingin Anak Jadi Hafiz Al-Qur'an
Menggelar konser tunggal adalah impian bagi setiap penyanyi. Terlebih yang lama malang-melintang di industri musik. Salah satunya adalah Rio Febrian. 15 tahun sudah pria berusia 34 tahun itu berkarya di dunia musik Tanah Air.

Rahasia KD Agar Tetap Tampil Maksimal

Karena itu, suami Sabrina Kono tersebut akan menggelar konser tunggalnya pada Agustus mendatang.
Kata KD Soal Kritikan Netizen


"Saya pikir ini waktu yang tepat. Banyak penyanyi yang bilang konser, tapi treatment-nya seperti menyanyi di acara biasa," kata Rio saat jumpa media di Pisa Cafe, Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa sore, 26 Mei 2015.


Tentu saja, 15 tahun bukan waktu yang sebentar. Jika hitungan umur manusia, maka dia sudah berusia remaja jelang dewasa. Pengalaman bermusik Rio jelas lebih kaya dibanding penyanyi pendatang baru.


Ayah satu anak itu akan menggelar konser tunggalnya pada 12 Agustus 2015 di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan. Dalam konsernya itu, Rio memilih konsep 'Love 15 Rio Febrian'.


"Saya sudah menelurkan enam album dan banyak
single.
Cerita dalam konser nanti yang saya godog sama mas Agus Noor itu perjalanan 15 tahun. Keyakinan saya bulat banget di tahun ke-15, bikin konser,” kata Rio.


Sebelumnya, pelantun lagu ‘Jenuh’ itu pernah merencanakan konser di tahun kelima dan ke-10 berkarya. Sayangnya, cita-cita itu belum bisa terwujud. “Akhirnya, baru sekarang dikasih teman-teman yang bisa bantu dan menyamakan visi," katanya.


Untuk mendapatkan tiket konser Rio, para penggemar baru bisa mendapatkannya pada 1 Juni 2015. Dan untuk informasi harga tiket, Rio menyediakan situs khusus, yakni
www.love15riofebrian.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya