Ini Cara Virzha ‘Idol’ Sambut Ramadan

Virzha Idol
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id -
Cita-cita Terpendam Ireng Maulana yang Belum Terwujud
Memasuki bulan Ramadan, penyanyi Di Muhammad Devirzha atau akrab di sapa Virzha 'Idol' tengah disibukkan dengan kegiatan promo album single pertamanya yang berjudul 'Aku Lelakimu'. Tidak hanya itu, dia juga tengah mempersiapkan single lagu religi.

Istri: Semasa Hidup Ireng Maulana Takut Dokter

"
Keluar Busa dari Mulut Almarhum Ireng
Alhamdulillah masih sibuk promo album baru, promo single kedua, single religi dan lagi sibuk buat single di Mahadewa," kata pria berusia 25 tahun tersebut, saat ditemui di Camden Cafe, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa, 26 Mei 2015.


Lagu religi yang dipersiapkan Virzha untuk Ramadan ini terbilang istimewa. Alasannya, lagu berjudul ‘Tala Al Badru’ itu merupakan karya dia pribadi dan dinyanyikan dalam dua bahasa, Indonesia dan Arab.


"Tawaran nyanyiin lagu religi itu datang dari label, itu karya Virzha. Karena bertepan dengan datangnya bulan Ramadan, ya semoga pesan yang Virzha sampaikan dapat diterima oleh seluruh penikmat musik tanah air," kata pria kelahiran Banda Aceh itu.


Soal bernyanyi dalam dua bahasa, Virzha mengaku tidak mengalami kesulitan.  "
Alhamdulillah
enggak ada kesulitan, karena sejak kecil Virzha sudah ikut sekolah agama, di tempat yang sangat Islami. Jadi semua lancar," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya