Pengacara Muncikari RA Bantah Kliennya Kenal Roro Fitria

Roro Fitria
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin
VIVA.co.id -
Perangi Narkoba, 15 Seleb Siap Turun ke Jalan
Berbagai inisial artis yang tersebar terkait isu prostitusi membuat mereka yang memiliki inisial sama membuat klarifikasi. Salah satunya Roro Fitria yang mengaku melihat inisial RF dalam daftar yang tersebar.

Perawatan Mobil Mewah, Roro Fitria Habiskan Puluhan Juta

Roro bahkan menggandeng pengacara, Sunan Kalijaga, agar tak ada lagi yang mengaitkannya dengan inisial tersebut. Ia juga mendatangi kepolisian guna memastikan hal itu.
Rahasia Awet Muda Roro Fitria: Makan Bunga Kantil


Roro juga siap mempolisikan hal itu terkait pencemaran nama baik. Mendengar kisruh ini, pengacara RA, Pieter Ell jugaa membantah kliennya mengenali sosok RF.


"Saya konfirm sama RA, dia bilang nggak kenal RF. Nggak kenal dia dan nggak punya nomor kontaknya, saya nanya ini sampai dua kali," kata Pieter saat diwawancara di FX Plaza, Jakarta, Selasa malam, 26 Mei 2015.


Pihaknya juga mempersilakan siapapun yang tersinggung dengan hal tersebut untuk mempolisikan. Ia merasa, kliennya tak pernah mengeluarkan sederet inisial yang kini menyebar.


"Kalau ada yang mau menuntut silakan, kapan klien kami
nyebutin
nama artis tersebut. Saya sudah tanya, dia nggak pernah sebut nama itu. Silakan aja, kita bisa gugat balik dan menanyakan kapan dan dimana klien kami mennyebutkan nama itu," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya