'Wajah' Olga Syahputra Hadir di JakCloth

Olga Syahputra
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Manajemen dan keluarga mendiang Olga Syahputra akan kembali menjalankan roda bisnis clothing line yang sempat dilakoni sang komedian semasa hidup.

Manajer: Tak Pernah Ada Kontrak Kerja dengan Olga

Melalui event 'JakCloth Summer Fest 2015', wajah Olga Syahputra yang terpampang pada kaus bertuliskan 'The Best Comedian' akan dipasarkan kepada para pengunjung yang hadir.

"Nanti ada desain t-shirt bergambar Olga Syahputra. Bisa beli di booth kita, namanya Mosc B Diamond," ucap Mak Vera, manajer Olga Syahputra, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Mei 2015.

Desain t-shirt bergambar wajah Olga Syahputra sendiri sudah dipersiapkan oleh Mak Vera dan Billy Syahputra, adik Olga Syahputra. Tapi, tidak dalam jumlah banyak, melainkan dibuat terbatas.

"Bagi aku lebih baik nggak terlalu banyak (cetak kaus bergambar wajah Olga), limited edition deh," ucapnya.

Dari penjualan t-shirt tersebut, sebagian keuntungannya akan langsung disumbangkan untuk anak-anak yatim piatu. Harga yang dibanderol untuk membeli t-shirt Olga Syahputra juga tak mahal.

"Harganya Rp125 ribuan. Olga selalu bilang kalau jual kaus jangan mahal-mahal, dia (Olga) tahu kantong pembelinya yang kebanyakan anak-anak muda," katanya. (ase)

Olga Syahputra semasa hidup

Ini Pesan Terakhir Olga pada Mak Vera

"Mak sudah dipesan sama Olga."

img_title
VIVA.co.id
7 April 2015