Dianggap Tidak Jantan, Ini Jawaban Nassar

Nassar KDI - 1
Sumber :
  • Pesbuker-ANTV

VIVA.co.id - Dalam acara Pesbukers, Rabu 26 Mei 2015, Nassar kembali menjadi bintang tamu. Ia didampingi Ruben Onsu dan juga Indra Bekti. Gaya kemayu yang sering diperlihatkan Nassar, membuat Raffi memberikan tantangan kepada Nassar. 

Usai Bercerai Nassar Puji Muzdalifah

Raffi meminta Ruben Onsu dan Indra Bekti juga ikut dalam tantangan tersebut. Raffi meminta ketiga artis itu untuk memberikan barang paling istimewa dan menaruhnya ke kotak kaca. 

Ruben dan Indra memberikan cincin kawinnya. Sementara, Nassar yang sudah tak mengenakan cincin kawin, memberikan cincin batu akik. Setelah cincin ditaruh di kotak, Raffi membuka penutup kotak kaca. Di dalamnya terdapat kodok. 

Cerai dari Nassar, Hak Asuh Anak Jatuh ke Muzdalifah

Nassar langsung kabur. Ia menolak mengambil cincin batu akiknya di dalam kotak itu. "Kalau enggak diambil, cincinnya jadi milik orang lain," kata Raffi. Nassar yang masih panik, terkesan tak peduli. Ia justru melarikan diri ke belakang panggung. 

Ruben terus mengejar Nassar untuk memegang kodok dan mengambil cincin. Tetapi, pedangdut itu semakin ketakutan dan berlari. "Ya sudah cincinnya saya ikhlaskan saja," ujarnya sambil berdiri di belakang panggung. 

Nassar: Aku Mencari Wanita yang Berakhlak

Cincin tersebut akhirnya diberikan Raffi kepada kru produksi Pesbukers. Nassar mengaku kejantana tidak harus menaklukkan kodok. "Untuk menunjukkan gue jantan atau enggak bukan dari itu. Justru, harus dilihat bagaimana perjuangan mereka saat menghadapi kesulitan dan hidup susah," ungkap pelantun Seperti Mati Lampu ini.


Muzdalifah

Lihat Anak-anak, Bikin Muzdalifah Semangat Cari Uang

Setelah cerai dari Nassar, ia fokus mengurus anak-anaknya.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2016