Cara Agar si Dia Tak Menggantung Anda di Area Friendzone

Ilustrasi pasangan di kafe
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan
- Mendengar istilah friendzone, beberapa dari Anda mungkin akan sebal, karena mungkin dulu pernah mengalaminya. Friendzone sendiri adalah sebuah kondisi, di mana kita suka pada teman kita, namun ia hanya menganggap kita teman, tidak lebih dari itu.

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

Menjadi salah satu korban friendzone, tentunya bukan hal yang menarik untuk dibicarakan. Namun jangan cemas, karena ada rahasia yang bisa menjauhkan Anda dari kata friendzone, dan membuat si dia jatuh hati, tak hanya menganggap Anda sekadar teman. Berikut ulasannya, yang dilansir dari
Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta
Lovepanky .


Perlalukan ia berbeda


Kebanyakan pria, akhirnya masuk ke dalam friendzone, karena salah memerlakukan wanita incaran. Perlakuan sama dengan wanita lain, yang akhirnya membuat wanita itu berpikir, bahwa Anda juga hanya mengharapkan hubungan pertemanan. Oleh karena itu, ubahlah perlakuan Anda padanya, buat ia merasa spesial dan istimewa jika ada di dekat mu.


Jangan libatkan orang lain


Melakukan pendekatan dengan wanita idaman, sebaiknya jangan meminta bantuan orang lain, apalagi melibatkan orang lain di saat kencan. Hal ini akan memberi kesan berbeda dan tak serius. Cobalah ajak makan atau nonton berdua saja, dan ciptakan suasana yang lebih intim dengannya, maka ia tak akan salah menangkap sinyal dari Anda.


Pilih topik pembicaraan


Topik perbincangan saat kencan, juga bisa menentukan sinyal mana yang ditangkap wanita, yang menentukan masuk atau tidaknya Anda di zona pertemanan. Untuk itu, coba pilihlah topik yang lebih membahas tentang Anda dan calon pacar. Dengan begitu kalian akan jauh lebih akrab dan mengenal satu sama lain.


Sentuhan istimewa


Perlakuan spesial tak hanya bisa diaplikasikan dari cara bicara dan menatapnya. Tambahkan kontak fisik yang sopan, seperti menggenggam tangan saat menyebrang jalan, atau menyeka bekas makanan di sekitar bibirnya. Dengan demikian, wanita akan merasa lebih nyaman dan lebih dekat dengan Anda, lebih dari sekadar teman. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya