San Andreas: Saat The Rock Jadi Pahlawan di Gempa 9,5 SK

San Andreas
Sumber :
  • Film San Andreas
VIVA.co.id
Mengarungi Lautan Bersama Moana di Penghujung 2016
- Jika Anda menyukai film-film bertema bencana besar, seperti 2012 atau The Day After Tomorrow, maka film ini sesuai dengan selera Anda. San Andreas adalah film tentang gempa bumi besar yang menghantam Amerika Serikat, tepatnya di San Andreas, dengan goncangan 9,5 skala richter (SR).

Sorong Tak Punya Bioskop, Ini Reaksi LSF

Sama seperti film-film Hollywood tentang bencana lainnya, San Andreas menggambarkan suasana kota yang porak-poranda, dengan level kerusakan luar biasa dahsyat. Di film ini, kita bagaikan melihat kiamat kecil di Bumi, di mana gedung-gedung pencakar langit runtuh, tanah bergerak dan juga terbelah.
Kevin Julio dan Jessica Mila Lagi Mabuk Cinta


Jutaan orang tewas dan tak ada alat transportasi yang layak untuk digunakan, selain jalur udara. Untungnya sosok Ray yang dimainkan Dwayne Johnson alias The Rock, adalah pilot Tim SAR yang pandai mengendarai helikopter.


Maka di film ini, ia membawa misi pribadi untuk menyelamatkan istri dan anaknya yang terjebak di tengah kota yang pondasinya mulai rusak parah. Dalam film ini, mantan pegulat itu memainkan peran seorang ayah dan suami yang punya jiwa heroik, tanpa lelah dan pantang menyerah, menyelamatkan orang-orang yang ia sayang.


Selain dibintangi The Rock, film ini juga diperkuat bintang muda Alexandra Daddario sebagai Blake, anak Ray. Wajahnya dulu kita kenal dari film Peter Jackson saat masih ABG. Kini ia telah menjelma menjadi wanita muda cantik nan seksi. Dalam film ini, ia bermain maksimal, dengan berlarian ke sana kemari, berupaya menyelamatkan diri dari bahaya gempa yang mengincar nyawanya.


Film ini adalah salah satu musim panas yang kami rekomendasikan, karena dibuat dengan dana besar dengan hasil maksimal. Ia bisa menjadi pilihan terbaik untuk menemani akhir pekan Anda yang sebentar lagi tiba. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya