Evan Sanders 'Keracunan' India

Evan Sanders
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews
VIVA.co.id
Wajah Baru Nabila Syakieb dalam Cinta di Langit Taj Mahal 2
- Evan Sanders baru menyelesaikan syutingnya di India untuk mega sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal'. Selama berada di India, Evan harus berkomunikasi dengan bahasa Inggris, baik dengan kru atau beberapa pemain.

Shireen Sungkar Serba Salah di Hadapan Shaheer Sheikh

Rupanya, tanpa sadar Evan mengikuti logat dan gerak-gerik khas masyarakat India. Dengan menggoyangkan tangan dan kepala saat berbicara, Evan juga fasih dengan logat India selama berada di sana.
Vicky Burki Jadi Perempuan Kejam dan Materialistis


"Setiap mau syuting, gue ngomong bahasa Inggris dan aksen India. Setiap hari kenapa lidah kaku dan lidah gue India mulu. Apalagi kalau ngomong sama mereka, kepala goyang, tangan goyang," katanya saat jumpa pers di kawasan Rasuna Said, Jakarta, Kamis, 28 Mei 2015.


Pria berusia 33 tahun itu bersyukur logat dan gerak-gerik tersebut tak terbawa sampai ia kembali ke Tanah Air. Ia hanya terbawa logat dan aksen tersebut saat berada di India.


Dalam mega sinetron yang kisahnya ditulis oleh Nicke Rahma itu, Evan akan berperan sebagai Aldy. Ia memerankan tokoh pria yang berasal dari keluarga berada. Karakternya tak bisa menerima kata penolakan dan harus mendapatkan apa yang ia mau.


'Cinta di Langit Taj Mahal' akan mulai tayang di ANTV mulai 8 Juni 2015, setiap hari Senin-Minggu pukul 20.00-21.00. Di tiga episode pertama, mega sinetron itu akan tampil tanpa iklan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya