Ngidam, Wanita Ini ‘Berburu’ Dewa 19

Konser Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVA.co.id -
4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah
Tak sia-sia pasangan suami isteri ini menyempatkan datang di acara konferensi pers Dewa 19, sekitar lima jam sebelum acara konser di Grand City Surabaya dimulai, Kamis 28 Mei 2015.  

Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak

Mereka adalah Aditya Permana (27) asal Malang, Jawa Timur dan Dina Ayu (24) asal Surabaya. Selain senang berkesempatan tatap muka, Aditya meminta personel Dewa 19, Agung dan Yuke, untuk memegang perut Dina yang tengah hamil dua bulan.
Ahmad Dhani Ajak Keluarga Demo 4 November


Selain dua personel Dewa 19, vokalis Ada Band, Doni juga diminta memegang perut istrinya.


Dina mengaku, dia sangat senang ‘ngidam’-nya terpenuhi. Dia juga berharap buah hatinya kelak selain terlahir sehat, berparas molek, serta bisa sukses seperti para personel Dewa 19 dan Ada Band.


"Kalau lahir cowok akan saya beri nama Arjuna dan kalau cewek akan saya beri nama Kirana," kata Dina, usai konferensi pers ‘Dewa 19 Featuring Ari Lasso’, di Pullman Hotel, Surabaya.


Aditya mengaku jadi orang pertama yang membeli tiket untuk menyaksikan konser tersebut. Alasannya, selain sangat gandrung dengan Dewa 19, dia juga berniat memenuhi
ngidam
sang istri.


Sementara itu, ditanya soal lagu favorit, Aditya serta-merta menjawab, "Lagu Restu Bumi, kalau mendengar lagu itu, pasti hanyut ikut bernyanyi." (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya