Budapest, Hadirkan Minuman Berharga Cukup Murah

Ilustrasi Minuman keras
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Pemalang Siap Tawarkan Desa Wisata Cikendung
- Bagi Anda yang senang menikmati minuman dan sering menghabiskan waktu berlibur dengan pesta minum, pergilah ke Budapest, Hungaria.

Jemput Wisatawan, Pemalang Akan Bangun Bandara
Salah satu kota di Eropa ini menghadirkan harga minuman yang cukup murah dibandingkan dengan kota-kota Eropa lainnya, bahkan bisa sampai setengah dari harga normal.

Menilik Keindahan Tempat Wisata di Pemalang
Dilansir dari laman Metro, menurut sebuah penelitian baru, ibu kota Hungaria ini tidak memberlakukan harga minuman yang tinggi. Stag and hen dos mencatat, harga untuk 10 tipples termasuk anggur, bir, koktail, dan champers hanya sekitar £19,79 atau setara Rp400 ribu. Ya, ini lah harga yang akan didapatkan di beberapa papan penjual minuman, di kota tersebut.

Namun, bila Anda lebih menyukai minuman lezat buah dengan payung di atasnya, Praha adalah tempat terbaik yang memiliki harga koktail rata-rata hanya £3,38 atau sekitar Rp68 ribu.

Ada juga kabar baik bagi clubbers, karena, meskipun mengikuti pesta di Ibiza lebih mahal daripada kota lain di Eropa Timur, untuk 10 minuman, kota ini memiliki harga £43,11 atau sekitar Rp870 ribu. Namun, jangan memesan gin dan tonik (mereka lebih mahal di Ibiza daripada di kota lain yang disurvei, harganya mencapai £6,69).

Dan sebaiknya lupakan mengunjungi Dublin, jika Anda mencari surganya minuman. Karena, ini adalah kota yang paling mahal yang disurvei Post Office’s Holiday Barometer untuk bir, lager, anggur, sampanye, dan martini. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya