Gaun Cantik Syahrini di Panasonic Gobel Awards Jadi Sorotan

Syahrini di Panasonic Gobel Awards 2015
Sumber :
  • instagram.com/princessyahrini
VIVA.co.id
Kemewahan dan Keseruan Ulang Tahun Syahrini
- Gerak-gerik dan penampilan Syahrini selama ini lebih sering mengundang cibiran dari para pengikut akunnya di Instagram. Namun, kali ini, dia mendapat pujian.

Gaya Centil Syahrini Pelesir ke Saint Tropez

Ya, penampilan Syahrini di acara Panasonic Gobel Awards ke-18 Kamis malam, 28 Mei 2015 menjadi sorotan. Ini lantaran gaun cantik yang dia kenakan.
Syahrini Pamer Video Liburan di Monaco


Syahrini tampil elegan dengan gaun panjang warna hijau. Ia pun memamerkan gaun cantik itu di akun Instagram miliknya princessyahrini.


Di akun itu ia pun menulis, "Glam night at #PanasonicGobelAwards2015 #styled by @carendelano #EmeraldDress by @mryogiepratama #makeup by @rama_jee #hairstyle by @101amme #managed @syh55 #Seperti_Ituuh #PrincesSyahrini"


Melihat penampilan Syahrini, pengikutnya pun tak lagi menghujat. Mereka, kebanyakan justru memberikan pujian pada pelantun Sesuatu itu.


"Kenapa selalu stunning dan memukau ya mba @princessyahrini ini. Klo lihat tampilannya speechless cuma bs bilang WOW," tulis akun dewi_sidauruk84.


Ada lagi yang memuji Syahrini dengan berkata, "Cantik banget teh" dan adapula yang berkata "Ahhh teh Syahrini yg d'best lah."


Meski banyak yang memuji, adapula beberapa Netizen yang memandang Syahrini seksi karena busana yang dia kenakan, menampilkan lekuk tubuhnya yang aduhai.


"Gitaar spanyol bos," kata salah satu komentar. Adapula yang fokus memandang bokong Syahrini sehingga mengeluarkan komentar singkat menyebut bokong Syahrini.


Di samping itu, ada pula yang mencibir, "Apa nggak terlalu ribet gaun nya mewah tapi kesannya rempong ya...kepanjangan susah jalan lho."


Seperti diketahui, di acara Panasonic Gobel Awards, Syahrini dipercaya menjadi salah satu host-nya. Ia memandu acara itu dengan ditemani Daniel Mananta dan Deddy Corbuzier. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya