Geram atas Isu Bisa 'Dibooking,' Kartika Putri Lapor Polisi

Kartika Putri Saat Ditemui di ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Satu per satu aktris cantik yang merasa dikait-kaitkan terlibat kasus prostitusi muncikari RA mendatangi Polda Metro Jaya. Setelah Roro Fitria, presenter Kartika Putri mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis malam, 28 Mei 2015.

Kartika Putri: Kemesraan Raffi-Nagita Bikin Iri

Ia melaporkan beberapa media yang mencatut namanya dan menyebutkan ia bisa diajak kencan dengan membayar sejumlah uang. Berbagai pertanyaan diajukan kepolisian saat Kartika membuat Berita Acara Perkara (BAP). Hampir dua jam Kartika mengadukan hal tersebut.

"Ditanya, kamu tahu pertama kali kapan, terus, di mana tahunya, koran apa yang kamu baca pertama. Terus apa yang kamu rasakan. Apa yang dirugikan, gitu aja. Selesai setengah 3 pagi, capek," kata Lydia Wongsonegoro, kuasa hukum Kartika saat dihubungi melalui telepon, Jumat 29 Mei 2015.

Kartika beserta kuasa hukumnya melaporkn beberapa media itu dengan dugaan pencemaran nama baik pasal 27 jo 45, 36 jo 51 UU ITE. Pelaporan tersebut ia lakukan bukan hanya sekedar gertakan. Kartika dan kuasa hukumnya serius akan mempidanakan hal ini.

"Saya satu perkara nggak pernah mau main-main, bukan karena dia artis. Harus benar-benar jalan sampai sidang dan saya profesional," kata Lydia.

Rencananya akan ada lebih dari satu media yang dilaporkan terkait hal ini. Mereka masih memilih berita mana yang begitu gamblangnya menuduh Kartika tanpa konfirmasi.

"Banyak, nanti kita cari satu-satu dulu. Kita buka dulu, nah gitu aja. Kita nggak usah bingung," ujar Lydia.

Kartika juga mengaku syok saat kali pertama diberitakan seperti ini. Dalam satu minggu ke depan, Kartika akan kembali mendatangi Polda Metro Jaya untuk membuat BAP lanjutan. (ren)

Kartika Putri

Kartika Putri: Ribet Pacaran Sama Bule

Soal kekasih, Tika saat ini pilih yang pasti-pasti saja.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016