Ini Kebiasaan Kecil yang Lekatkan Anda dan Kekasih

Ilustrasi pasangan di kafe
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan
- Membangun
chemistry
Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama
dengan kekasih, adalah hal yang akan semakin melekatkan Anda dengan si dia. Dengan begitu, pertengkaran, apalagi perpisahan, jauh dari bayangan.
Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta

Siapa sangka, eratnya
chemistry
bersama pasangan ternyata bisa dibangun lewat kebiasaan kecil yang sering dilakukan berdua. Apa saja itu? Simak ulasannya menurut Lovepanky.


Mengingat kisah bertemu


Satu hal yang akan selalu mengikat hubungan Anda dan kekasih, adalah ingatan manis tentang bagaimana cinta memersatukan Anda berdua. Jadi, dengan selalu menanamkan ingatan manis tersebut,
chemistry
akan selalu terbangun dan hubungan kian lekat.


Jangan besarkan masalah sepele


Yang juga menjadi kunci dari kelanggengan hubungan bersama kekasih, adalah dengan tidak membesar-besarkan masalah kecil yang terjadi. Carilah solusi tepat dan lupakan masalah yang terjadi di antara Anda berdua. Dengan begitu, Anda dan pasangan tak akan berlarut dan menjadi masalah yang lebih besar.


Buat nama panggilan sayang


Hal ini mungkin terdengan kekanak-kanakan dan murahan, tapi memiliki nama panggilan khusus untuk kekasih, adalah hal kecil yang bisa melekatkan Anda dan si dia. Dengan nama tersebut, Anda dan pasangan akan merasa berbeda dan lebih istimewa dari yang lain.


Ciptakan ritual khusus

Berdoa bersama sebelum makan, atau selalu mencium kening setiap kali berpisah, bisa menjadi ritual khusus dan unik yang membuat Anda kian lengket. Ciptakan ritual-ritual khusus yang mudah diingat dan tak membuat salah satu dari Anda merasa terbebani. Dengan begitu, hubungan akan makin langgeng dan bertahan lama.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya