Ayu Ting Ting Pamer Mobil Mewah di Pesbukers

Pemain Pesbukers ANTV di Epiwalk Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Belakangan ini diketahui, Ayu Ting Ting membeli dua mobil baru. Satu Toyota Alphard berwarna putih, yang satunya lagi mobil sedang mewah keluaran terbaru.

Ayu memang belum mau banyak bicara soal mobil barunya itu. Tetapi, saat hadir di karpet merah Pesbukers, untuk merayakan kemenangan di Panasonic Gobel Awards 2015 dalam kategori Komedi Terfavorit, Ayu datang dengan mobil barunya.

Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver

Ia duduk di kursi belakang. Bahkan, Ayu menduduki pintu belakang. "Tunggu Bu Ayu, balik ke sana dulu. Belum dipanggil. Mentang-mentang mobil baru, enggak sabaran banget," kata Ruben Onsu dan Jessica Iskandar.

Ayu memutuskan kembali ke parkiran semula. Setelah itu, Ruben baru memanggil Ayu dan mobilnya. "Ciee mobil baru. Gaya Bu Ayu sama mobil barunya," ujar Jessica.

Raffi langsung membuka pintu depan mobil Ayu. Dan langsung duduk di depan. Aksi Raffi diikuti dengan Jessica dan Ruben. "Gue juga mau ikut dong di mobil baru Ayu," ujar Ruben. Jessica memilih naik ke bagasi mobil dan berdiri. Ayu melarangnya.

"Tolong jangan masuk mobil saya. Susah saya beli mobilnya," ujar Ayu. Tetapi, ketiga rekannya tak peduli. Mereka tetap rusuh. "Aku mau duduk di sini," ujar Jessica.

Ayu menyuruh artis itu keluar dari mobil barunya. "Cepat keluar semua," ujar Ayu tertawa. (art)

Lagi, Ayu Ting Ting Bongkar Rahasia Jessica Iskandar
Ayu Ting Ting, Nagita dan Raffi Ahmad

Beredar Foto Mesra Ayu Ting Ting dan Raffi, Nagita Santai

Raffi membantah punya hubungan khusus dengan Ayu.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016