Sambangi Fans, Tommy Page Gelar Konser di Jakarta

Konser Come Home Tommy Page
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Tommy Page kembali menyapa penggemarnya lewat ‘Up Close and Personal Concert’ di Ballroom Kuningan City, Jum’at, 29 Mei 2015.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

Kendati bukan pertama kali datang ke Indonesia, para penggemar Tommy Page masih terlihat antusias menunggu lantunan lagu mendayu-dayu dari penyanyi lawas asal New Jersey, Amerika Serikat ini. Hal itu terlihat dari para penonton yang berjejal mengantri untuk tukar tiket sejak sore. Padahal, konser baru dimulai pukul 20.00 WIB. Salah satunya, Yayat, fans setia Tommy Page asal Jakarta.

"Saya sudah ngefans sama Tommy Page semenjak saya SMP. Saya datang bersama teman untuk mendengar lagu kesukaan saya, I'll Be Your Everything," ujar Yayat, saat ditemui VIVA.co.id di Ballroom Kuningan City.

Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya

Tak hanya dari Indonesia, penonton juga datang dari luar negeri, seperti Singapura dan Malaysia. Mereka rela datang jauh-jauh demi mengobati kerinduannya kepada penyanyi bersuara khas itu.

Konser kali ini dihadirkan dengan desain spesial dan eksklusif, karena tidak ada kerja sama dengan stasiun televisi.

Aldi Taher Lempar Celana saat Konser, Netizen Heboh!

(mus)

Konser Saranghaeyo Indonesia

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Sempat dirunda Desember 2023, Saranghaeyo Indonesia 2024, dijadwalkan kembali digelar Mei 2024 mendatang. Catat tanggalnya !

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024