Ladies, Ini Cara Percepat Tumbuh Rambut Indah

Ilustrasi rambut
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial
- Setiap wanita, pastinya kesal ketika datang ke salon lalu mendapati, ternyata pegawai salon salah membaca keinginan gaya rambut yang Anda mau. Hasilnya, rambut terpotong pendek, namun
cutting
Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah
-nya sangat jauh dari model yang diinginkan.
Kenali Regenerasi Alami Rambut

Kalau sudah begini, bagaimana? Terus-terusan menggerutu tak akan ada hasilnya, karena dengan begitu rambut Anda yang indah tak segera panjang. Ikuti langkah-langkah yang kami kutip dari
Boldsky
ini, agar mahkota kepala segera tumbuh dan bisa diubah sesuka hati.

 

Jauhi stres


Kami tahu Anda sedang kesal karena penata rambut itu salah membaca mau kita. Namun, jadi stres karenanya, justru akan membuat rambut tumbuh lebih lama. Penelitian membuktikan stres memperlambat pertumbuhan rambut, bahkan bisa membuat beberapa helai rambut rontok.


Perbanyak makan buah

Diet buah terbukti mempercepat pertumbuhan rambut. Sebab, saat ini hal yang Anda butuhkan adalah zinc, zat besi, protein, vitamin, dan mineral, yang semuanya adalah "makanan" rambut sehat. Nah, banyak konsumsi buah akan memberikan hal-hal yang Anda butuhkan tadi.


Jaga kebersihan kulit kepala


Kalau mau rambut cepat muncul dengan lebat, kebersihan kulit kepala harus benar-benar dijaga. Karena, bagian itu adalah landasan utama dari tumbuhnya calon rambut baru. Jadi, rajinlah keramas agar kondisi kulit kepala resik dan rambut cepat memanjang. Selamat mencoba. (art)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya