Iwa K Resmi Nikahi Wikan dengan Mas Kawin Perhiasan

Iwa K nikah lagi
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin
VIVA.co.id
Sisi Romantis Iwa K di Acara The 90's Festival
- Tiga tahun menduda, penyanyi rap Iwa K akhirnya resmi menikah lagi dengan Wikan Resminingtyas setelah menjalani prosesi akad nikah yang berlangsung pukul 10.00 WIB, di Universitas Terbuka Convention Centre (UTCC), Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Hujan Tak Goyahkan Semangat Penonton The 90's Festival

Iwa tampak menggunakan busana serba putih, begitu juga dengan Wikan, yang menemani sang mempelai pria untuk duduk di depan para saksi nikah, mengenakan busana berwarna senada rancangan Asri Welas.
Ini Penampilan Iwa K Ala Rapper


Warna putih, merah, hijau, dan kuning mendominasi dekorasi pelaminan. Akad nikah hari ini dipimpin oleh Pejabat Kantor Urusan Agama Pamulang, Ahmad Syarif Hidayat. Mas kawin yang diberikan Iwa kepada Wikan berupa satu set perhiasan dan seperangkat alat salat.


Sebelum melangsungkan pernikahan, Wikan sempat meminta maaf kedua orangtuanya, dengan suara bergetar menahan tangis.


"Ibu bapak yang Wikan sayangi, pada hari ini dari lubuk hati yang paling dalam, Wikan memohon memaafkan semua kesalahan Wikan dari kecil hingga sekarang," ucap Wikan.


Dengan jelas tanpa diulang, Iwa K pun meresmikan pernikahannya dengan Wikan di depan para tamu undangan dan saksi pernikahan, Hj Deden dari pihak wanita dan Suwartono dari pihak pria.


"Saya terima nikahnya dan kawinnya, Wikan Resminingtyas binti Deni Hendrato dengan mas kawin yang tersebut tunai," kata Iwa lantang. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya