Etta Ng: Saya Tak Mau Anggap Jackie Chan Ayah

Putri Jackie Chan, Etta Ng (berkacamata)
Sumber :
  • Toggle
VIVA.co.id
Cerita Ketakutan Jackie Chan Nyaris Tenggelam
- Beberapa waktu lalu, ramai diberitakan aktor laga Jackie Chan memiliki anak hasil selingkuhannya dengan ratu kecantikan Hong Kong, Elaine Ng. Anak itu, berjenis kelamin perempuan dan kini sudah berusia remaja. Ia, bernama Etta Ng.

Jackie Chan Terseret Skandal Pajak Panama Papers

Seperti dilansir
Syuting Film Jackie Chan Hebohkan London, Dikira Teroris
Toggle , baru-baru ini, Etta Ng bicara soal sosok ayah dalam sebuah wawancara. Ia pun bercerita di hadapan publik, hubungannya dengan sang ibu, Elaine Ng telah membaik.


Saat bicara soal sosok ayah untuk pertama kalinya, pernyataan Etta Ng mengejutkan banyak orang.


Dalam sebuah wawancara kemarin, Etta, 15, mengungkapkan bahwa dia tidak pernah memaafkan Jackie setelah bertahun-tahun lamanya tak bertemu. "Aku juga tidak akan pernah menganggap dia sebagai seorang ayah," tuturnya.


Etta bahkan mengatakan, Jackie seperti orang asing buatnya. Dia pun terus terang mengatakan, "Dia tidak pernah ada dalam hidup saya."


Meskipun rumor sempat menyebut, ia dan ibunya juga memiliki hubungan yang tak harmonis, dalam wawancara itu Etta justru mengatakan, hubungan mereka telah membaik. Dan kini, antara ibu dan anak itu saling memiliki kesempatan untuk mendinginkan suasana, termasuk ketika dia sedang belajar di luar negeri di Swiss untuk jangka waktu lama.


Sebelumnya, sempat pula ramai spekulasi bahwa Etta benar-benar memiliki keinginan untuk melihat ayahnya lagi. Tapi belakangan, remaja ini justru membantah rumor tersebut, meskipun ibunya akan menghormati keputusannya untuk melihat ayahnya.


Kini, Etta mengaku, sudah kehilangan minat bertemu sang ayah bahkan tak pernah lagi terlintas keinginan itu dalam benaknya.


Ketika ditanya tentang bagaimana perasaannya dijuluki Xiao Long Nu (nama marga Jackie di China), dia menjawab, "Saya tahu bahwa nama saya Etta Ng dan aku tidak peduli orang mau panggil saya dengan sebutan apa. Saya sudah tak sakit hati."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya