Selingkuhan Siap Buka-bukaan Soal Zayn Malik

Zayn Malik
Sumber :
  • Instagram/Zayn Malik

VIVA.co.id - Saat masih disibukkan tur musikĀ  bersama One Direction, Zayn Malik digoyang skandal perselingkuhan. Saat itu, Zayn dan empat rekan lainnya sedang menggelar konser di Thailand.

Penjualan Album Perdana Zayn Malik Kalahkan Adele

Zayn kepergok berpelukan dan bergandengan tangan dengan seorang wanita tak dikenal. Wanita itu diketahui bernama Lauren Richardson.

Aksi pelukan itu menimbulkan sejumlah spekulasi. Zayn dituding berselingkuh. Pelukan mesra mereka diduga salah satu penyebab Zayn memutuskan hengkang dari One Direction.

Setelah lama diam, Lauren siap buka-bukaan soal skandalnya dengan Zayn. Ia akan mengungkapkan, apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka saat itu.

Seperti dilansir dari Mirror, Lauren akan membuka kisahnya dengan Zayn di acara Love Island. "Lauren berpikir Love Island adalah kesempatan besar ,agar orang-orang melihat ia yang sesungguhnya," kata sumber seperti dikutip dari Daily Mail.

Sumber melanjutkan, selama ini, Lauren berusaha diam dan menghindar dari sorotan media. "Ia merasa ada banyak kebohongan, dan ia ingin meluruskan hal itu," ujarnya.

David Carrera

Pria Tampan Mirip Selebriti Dunia Bikin Heboh Dunia Maya

Dia memiliki kombinasi sempurna paras Zayn Malik dan Justin Bieber.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016