Foto Pernikahan Tak Biasa Won Bin dan Lee Na Young

Foto pernikahan Won Bin dan Lee Na Young
Sumber :
  • Eden 9

VIVA.co.id - Aktor terkenal Korea Selatan, Won Bin melepas masa lajangnya. Ia menikahi aktris cantik Korea, Lee Na Young. Pasangan ini menikah diam-diam di Jeongseon, Kangwondo, Sabtu, 30 Mei 2015.

Apa Kabar Aktor-aktor Populer di Tahun 80 dan 90-an?

Meski ditutupi dengan sangat rapat, pernikahan pasangan ini tetap tercium media. Dispatch berhasil membongkar pernikahan pasangan ternama ini ke publik. Pernikahan pasangan ini hanya dihadiri 50 tamu. Semua tamu yang hadir hanyalah kerabat dari kedua mempelai. Pasangan ini tak mengundang rekan sesama artis.



Jeongseon dipilih sebagai tempat pernikahan mereka lantaran dekat dengan kampung halaman aktor drama Endless Love tersebut.

"Won Bin dan Lee Na Young sekarang suami istri, setelah mengucapkan janji sehidup semati mereka di bawah langit Mei, dan restu dari orangtua mereka," kata perwakilan dari manajeman pengantin baru itu, Eden Nine seperti dilansir dari Soompi, Senin 1 Juni 2015.

Artis Cantik Ini Mengandung Anak Won Bin

Foto pernikahan Won Bin dan Lee Na Young

Won Bin dan Lee Na Young menikah

Menguak Pesta Nikah Hemat Artis Korea, Cuma Rp13 Juta


Eden Nine juga merilis foto pernikahan pasangan ini, pada Minggu 31 Mei 2015. Pasangan ini menggelar pernikahan yang tak biasa.

Pernikahan pasangan ini jauh dari kesan mewah dan glamor. Tak ada pelaminan, tenda, dekorasi, bunga atau makanan mewah dan mahal tersaji di meja. Mereka menikah secara sederhana, dan menyatu dengan alam.

Won Bin dan Lee Na Young menikah

Bahagianya Won Bin Dikaruniai Bayi Lelaki

Mereka resmi menikah 30 Mei 2015, dan bayinya lahir 19 Desember.

img_title
VIVA.co.id
21 Desember 2015