7 Tahun Menghilang, Dhea Ananda Kembali ke Dunia Akting

Dhea Ananda
Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id
Lima Mantan Artis Cilik yang Wajahnya Masih Imut-imut
- Dhea Ananda kembali membintangi layar lebar, setelah tujuh tahun vakum. Bukan hal mudah bagi istri Ariel ‘Nidji' itu. Untungnya, ia dibantu seorang pelatih akting untuk kembali mengasah bakatnya dalam memerankan sosok Hani dalam film ‘Halusinasi’.

Sindiran Mantan Artis Cilik untuk Raffi Ahmad Cs

“Vakum di film dari tahun 2008. Untungnya nggak benar-benar vakum, karena ada FTV, tetapi memang berbeda. Untung ada
Begini Cara Dea Ananda Lestarikan Warisan Budaya
acting coach, di sini semuanya asyik. Senang banget, jadi bisa ekpresif, bisa menyalurkan hobi aku,” katanya, kepada
VIVA.co.id
di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta, belum lama ini.


Wanita berumur 29 tahun itu mempresentasikan remaja gaul ibu kota yang masih mencari jati diri. Berbagai intrik dan masalah ia alami. Akar masalah itu berasal dari magic mushroom yang dinilai produser, Shangker tengah melanda remaja ibu kota.


“Remaja sekarang itu menyebutnya Halus. Sekarang lagi tren banget di kalangan remaja, nah di sini kita mau kasih tahu dampak buruknya dan menyisipkan pesan moral,” ucap Shangker.


Namun, menurut Dhea, film ini tidak mengajarkan keburukan. Ada sisi positif yang bisa diambil dari setiap adegan. Meski bergenre horor, ‘Halusinasi’ juga tidak menjual keseksian.


“Di sini aku suka ceritanya, simpel tapi menarik dan enggak sekadar seram, tetapi ada pesan moral. Seperti di sini, aku jadi kakak, tetapi harus bisa mengurus adiknya, enggak boleh
mikirin
diri sendiri,” ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya