Kim Kardashian Hamil Anak Kedua

Sumber :
  • Instagram/Kim Kardashian

VIVA.co.id - Kim mengumumkan berita bahagia Minggu, 31 Mei 2015 dalam acara reality shownya 'Keeping Up With The Kardashians'.

Kim saat itu mengaku hamil lagi. Bintang reality show berusia 34 tahun itu mengumumkan,  ia dan suaminya Kanye West mengharapkan anak kedua mereka ditayangkan lewat teaser pertengahan musim "Keeping Up With The Kardashians" pada hari Minggu, 31 Mei 2015.

Seperti dilansir Aceshowbiz, dari  tayangan reality show itu, yang diperoleh E! Online, digambarkan, Kim menumpahkan kebahagiannya akan memiliki anak lagi pada saudara kandungnya Khloe Kardashian. "Aku baru saja tes darah kembali, dan saya hamil!" Kim tersenyum bahagia saat menceritakan berita bahagia itu pada Khloe.

Dalam episode Minggu, Kim sempat terlihat benar-benar putus asa ketika dokter menjelaskan padanya, ada langkah selanjutnya yang harus dia lakukan jika ingin segera hamil. Ia pun sempat mengatakan lelah melakukan program kehamilan. Tapi bersyukur, ia akhirnya bisa hamil lagi.  "Sepertinya aku lelah, jadi saya yakin semua orang sampai ke titik itu. Aku seperti, 'Oke, aku sudah selesai."

Sebelum Keeping Up With The Khardashian episode 31 Mei ditayangkan, Kim sempat menggoda penggemarnya di Twitter bahwa akan ada beberapa berita menarik di episode mendatang.

Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian

"Siapa bersemangat untuk malam final KUWTK? Ada beberapa berita menarik untuk dibagikan, jadi, pastikan Anda harus menyaksikan!!!!!" tulisnya.

Kim Kardashian dan Kanye West

Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga

Kim dan West pernah saling kecewa satu sama lain.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016