Anggun C Sasmi Siap Tampil Glamor di Hadapan Michael Bolton

Anggun C Sasmi Nikmati Peran Sebagai Juri Asia's Got Talent
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Penyanyi dunia Michael Bolton akan menggelar konser tunggalnya di Jakarta, Selasa, 2 Juni 2015 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Kuningan. Konser yang bertajuk "An Evening With Grammy Winner" itu akan menggandeng penyanyi Anggun C Sasmi di konsernya esok.

Seperti diketahui, pria berusia 62 tahun itu tercatat telah menjual 53 juta copy album dan singlenya di seluruh dunia. Tak hanya itu, penyanyi asal New Haven, Amerika Serikat tersebut dikenal sebagai penyanyi, musisi, dan penulis lagu yang sempat meraih gelar kehormatan tertinggi di dunia musik internasional. 

Micheal Bolton Siap Hibur Penggemarnya Malam Ini

Di antaranya Grammy Award, America Music Award, Hollywood Star Walk of Fame, dan ASCAP Songwriter Award.

Dalam konsernya di Jakarta esok, penyanyi Indonesia yang sudah go international, Anggun C Sasmi pun akan ikut menjadi penyanyi pembuka. Tampil di acara itu, Anggun akan menggunakan pakaian super "glamour".

Hal tersebut dikatakan Anggun saat menggelar jumpa media di Keraton Hotel, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin, 1 Juni 2015.

"Pakaiannya nanti glamor banget. Harus spesial, konser loh itu. Aku suka simpel, tapi masa untuk konser aku pakai yang asal-asalan," kata wanita berkulit sawo matang itu.

Tak hanya mempersiapkan penampilannya di hadapan ratusan orang di hadapan penggemar, Anggun pun sangat memuji sosok Michael Bolton.

"Ini orang gila banget, suaranya tetap sama, aku ngerasa terhormat bisa nyanyi sama dia (Michael Bolton). Sekarang dia nyanyi di Indonesia dan saya senang sekali," ucapnya. (art)

Michael Bolton

Antusiasme Penonton Konser Michael Bolton

Mereka rela antre berjam-jam demi menukarkan tiket

img_title
VIVA.co.id
2 Juni 2015