Adu Hemat Bahan Bakar Mobil Mobilio, Ini Pemenangnya

Honda Mobilio
Sumber :
  • HPM

VIVA.co.id - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar rangkaian acara 'Wisata Plus Honda Mobilio Tantangan Hemat 20km/l 2015'. Acara yang telah masuk seri kedua ini digelar akhir pekan lalu.

Pada seri kedua ini, sebanyak 34 konsumen Honda Mobilio berhasil meraih hasil konsumsi bahan bakar di atas 20 km/l. Dengan tingkat konsumsi terbaik ditorehkan di angka 22,5 km/l oleh dua peserta yakni Herman dan Iman Akbar.

"Memasuki seri kedua di tahun 2015 ini, hasil yang dicatat para peserta cukup baik. Semakin banyak konsumen yang merasakan keiritan bahan bakar Honda Mobilio dan mendapatkan pengetahuan mengenai cara berkendara yang irit," kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.

Daftar 5 Merek Mobil Paling Laris, Toyota Menjauh

Acara 'Wisata Plus Honda Mobilio Tantangan Hemat 20km/l 2015' ini diikuti oleh 67 keluarga yang dibagi dalam 2 kelas yakni kelas A untuk pengguna Honda Mobilio pribadi dan kelas B untuk peserta dengan mobil dari dealer.

Pemenang tantangan hemat ini ditentukan dari hasil akhir efisiensi bahan bakar rata-rata tertinggi yang terekam pada Multi Information Display (MID) yang terdapat di panel mobil Honda Mobilio masing-masing.

Para pemenang mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp2.000.000, masing-masing untuk 5 peserta yang mencapai efisiensi bahan bakar terbaik di setiap kelasnya.

Sementara itu, peserta yang berhasil melampaui konsumsi bahan bakar di atas 20km/l berhak mendapatkan uang tunai Rp5.000.000. Selain itu tambahan Rp 1.000.000 juga diberikan kepada peserta dengan mobil Honda Mobilio terunik.

Mobil-mobil Baru di IIMS 2016

Pamerkan 23 Mobil Baru di IIMS, Honda Klaim Banjir Pesanan

Dalam empat hari, angka pemesanan tembus 1.000 unit.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016