Ini Rahasia Dibalik Kebugaran Barry Prima

Sinetron drama kolosal.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Mendengar nama Barry Prima pastinya setiap orang akan teringat dengan adegan laganya. Meski tak muda lagi, aktor yang memiliki nama asli Hubertus Knoch ini masih terlihat bugar dan gagah. Apa rahasia yang membuat Barry tetap bugar mengingat usianya sudah mencapai 60 tahun?

Ayushita Bisa Fokus karena Yoga

"Saya suka olahraga, fitness, lari saat memiliki waktu senggang. Meski sibuk syuting sebisa mungkin saya sempatkan waktu untuk olahraga paling tidak dengan bersepeda," ujar Barry Prima saat ditemui di kantor MD Entertainment, Jakarta beberapa waktu lalu.

Tak hanya menyempatkan olahraga, dia juga mengaku selalu menjaga pola makannya dengan memilih makanan rendah kolesterol dan tidur yang cukup. Benar saja setiap orang pasti tidak akan menyangka jika melihat umur dan postur tubuh yang sangat bertolak belakang.

Julia Perez: Risih Kepala Botak? Nggak Juga

Saat ini, Barry sedang disibukkan dengan syuting sinetron terbarunya yang berbau drama kolosal di salah stasiun televisi Indonesia. Dia masih terlihat sehat dan kuat dengan badan yang kekar.

Meski begitu, Barry mengaku dalam syuting sinetron kali ini dia hanya sedikit melakukan adegan action secara langsung, dia hanya difokuskan sebagai penengah tertua yang disegani.

Indro Warkop: Komedi itu Dinamis

(mus)

Chacha Frederica dan Dico

Chacha Frederica Tinggalkan Dunia Hiburan?

"Fokusnya mungkin lebih enggak ke karier aku."

img_title
VIVA.co.id
10 April 2016