Nia Ramadhani Kurang Setuju Anaknya Jadi Artis

Meriahnya Ultah Anak Nia Dan Ardi Bakrie
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin
VIVA.co.id
Ardi Bakrie: Mikhayla Jagain Adiknya Banget
- Setiap orangtua, tentunya selalu ingin memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Hal itu juga yang membuat Nia Ramadhani selalu mengarahkan putri semata wayangnya, Mikhayla Zalindra Bakrie ke berbagai hal yang positif.

Mainaka Sembuh, Nia Ramadhani Lega

Mikha, sapaan akrab Mikhayla, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-3 di Jungle Land, Sentul City, Selasa 2 Juni 2015.
Ardi Bakrie Ingin 13 Anak, Nia Ramadhani Hanya Ingin 3


Di usianya yang ke-3, Nia sebagai ibu mengharapkan, agar Mikha menjadi anak yang berbakti kepada orangtua, bangsa, dan agama. Segala doa dan harapan selalu dipanjatkan demi kebahagiaan putri kecilnya.


Mengingat nama besar Nia Ramadhani terkenal karena predikat keartisannya, akankah sang buah hati diizinkan mengikuti jejaknya terdahulu?


Sayangnya, Nia kurang suka jika Mikha berkecimpung di dunia entertainment. Sebab, Nia sudah tahu persis bagaimana kehidupan menjadi seorang publik figure.


"Saya pribadi enggak setuju Mikha di dunia entertainment, karena menurut saya dunianya kurang baik. Saya enggak kebayang, kalau Mikha pulang pagi," ujar Nia, saat ditemui di wahana Jungle Land, Sentul City, Selasa 2 Juni 2015.


Namun, Nia menegaskan, dia tidak akan memaksa Mikha untuk mengikuti keinginannya. Nia membiarkan semuanya berjalan apa adanya, karena sebagai orangtua hanya mengarahkan yang terbaik untuk anaknya. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya