Krisna Mukti Minta Berdamai dengan Istri

Krisna Mukti.
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id - Artis, sekaligus anggota DPR RI, Krisna Mukti berniat mengakhiri kisruh dengan istrinya ,Devy Nurmayanti. Krisna ingin masalahnya dengan Devy tidak melebar ke mana-mana.

Tak Berikan Tunjangan, Krisna Mukti Kena Sanksi dari DPR

Krisna mengaku berinisiatif untuk mengakhiri konflik maupun intrik antara dia dan istrinya, dalam rangka menyambut bulan Ramadhan. Sebab, permasalahan rumah tangganya sudah bergulir hampir sebulan lamanya.

"Ini harus setop dan disudahi," kata Krisna Mukti, saat di temui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 2 Mei 2015.

Krisna Mukti Resmi Menduda

Ia pun meminta Devy untuk segera mengakhiri masalah tersebut dengan jalan berdamai.

"Saya mau menjalankan Ramadhan baik, khusuk, puasa saya berkah. Niatan saya untuk berdamai bisa diapresiasi dengan baik. Meski saya mencabut tuntutan saya, saya berharap pihak sana juga sama," ujar dia.

Akhirnya, Krisna Mukti Hadiri Sidang Cerai

Sayangnya, niatan baik Krisna belum mendapat respons dari pihak Devy. Meski begitu, politikus PKB ini tetap berusaha menunggu kabar baik dari istrinya.

"Kami mencoba untuk menghubungi. Ini dadakan, tetapi pihak sana belum ada yang bisa dihubungi," tambahnya.

Seperti diketahui, Krisna Mukti membeberkan bahwa anak yang dilahirkan Devi bukan anak kandungnya. Krisna mengaku menikahi Devi, yang saat itu sudah hamil. Sontak saja, Devi merasa sedih karena aibnya dibuka ke publik. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya