Eddies Adelia Datangi Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan

Eddies Adelia
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA.co.id - Eddies Adelia mendatangi Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 4 Juni 2015, sekitar pukul 11.20 WIB. Eddies tidak langsung turun dan masuk ke dalam gedung.

Pencekalan Segera Dicabut, Eddies Adelia: Saya Dapat Ijazah

Innova putih yang ditumpanginya memilih diam di parkiran. Sekitar 20 menit kemudian ia baru turun dari mobil yang mengantarnya ke pintu depan gedung.

Dengan kerudung dan baju cokelat, Eddies melangkah pasti. Ditemani sang ayah, ia tetap melempr senyum kepada para pewarta. Saat ditanya lebih jauh mengenai kedatangannya, Eddies belum mau banyak berkata. Ia akan berbicara jika telah ditemani kuasa hukumnya, Ina Rachman.

"Nanti saja ya wawancaranya bareng-bareng sama mba Ina. Katanya sih sudah di lobi, jadi nanti ya," katanya.

Kabarnya Eddies mendatangi kejaksaan untuk memenuhi vonisnya pada 28 April lalu. Eddis divonis tiga bulan penjara dan denda sebesar Rp 25 Juta oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus pencucian uang. Vonis itu lebih rendah dibanding tuntutan jaksa.

"Walau demikin, putusan hakim lebih rendah dari tuntutan jaksa yng menuntut Eddies lima bulan penjara dan denda Rp100 juta," kata pengacara Eddies kala itu.

Suami di Penjara, Ini Cara Eddies Adelia Usir Sepi

Eddies kini lebih banyak menjalani aktivitas sosial

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2016