Acha Septriasa Berbagi Kebaikan Lewat Bacaan Al Quran

Acha Septriasa.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin
VIVA.co.id
Chacha Frederica Tinggalkan Dunia Hiburan?
- Artis Acha Septriasa terlibat proyek peluncuran Al quran online berbasis sosial yang bernama Qur'an Indonesia Project, bersama rekan-rekan sesama artis Acha diminta menyumbangkan suara  untuk membacakan ayat suci Al quran dalam versi bahasa Indonesia maupun versi bahasa inggris.

Ayushita Bisa Fokus karena Yoga
"Jadi kita semuanya diminta untuk bisa membaca al quran dan terjemahannya," kata Acha Septriasa di kawasan Jalan Barito, Jakarta Selatan, Kamis, 4 Juni 2015.

Julia Perez: Risih Kepala Botak? Nggak Juga
Acara ini berjalan berkat sang inisiator Archie Wirja. Sosok pria mungil ini berhasil menggandeng banyak kalangan seniman untuk berpartisipasi dalam acara kegiatan amal tersebut.

Dikatakan Archie, Qur'an Indonesia Project ini merupakan project sosial non komersial. Artis sekelas Raisa, Acha Septeriasa, Tulus dan Gita Gutawa pun berhasil di gandengnya.

"Kita berharap, rekaman audio Quran Indonesia Project ini dapat membantu lebih banyak generasi produktif untuk memahami Al quran dan Terjemahannya, terutama di era informasi yang serba sibuk ini," kata Archie wirja selaku inisiator dan produser di balik Qur'an Indonesia project.

Acha menambahkan, dirinya sangat antusias mengikuti acara sosial ini, ia mengaku ingin memberi banyak inspirasi dan kebaikan bagi banyak orang.

"Kenapa saya tertarik karena ini project setulus hati seiklasnya, dimana kita terpanggil untuk mengkontribusikan keahlian kita untuk ini. Ini juga medium yang bisa menjangkau semua kalangan, saya juga ingin suatu saat nanti ada yang dengar saya baca alquran," tambahnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya