Ruben Onsu Bahagia Dikaruniai Bayi Perempuan.

Anak Ruben Onsu dan Sarwendah
Sumber :
  • Instagram.com/ruben_onsu

VIVA.co.id - Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Ruben Onsu dan Sarwenda. Pagi tadi, Wenda-- sapaan Sarwendah melahirkan anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 5 Juni 2015.

Kebahagian tersebut diperlihatkan sang sahabat, Melaney Ricardo dalam akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut terlihat Ruben tengah mendekap  bayi di dadanya dan didampingi oleh dua orang. Melaney memposting foto tersebut dua jam yang lalu.

"Congratzzzz, Jesus bless ur lil family," tulis Melaney.

Selang dua jam, presenter kocak itu pun langsung mengunggah foto pertama putri cantiknya di akun Instagram.

"Hallo om dan tante, perkenalkan aku Thalia Putri Onsu. Aku anak ayah Uben dan bunda Wenda, terimakasih ya untuk semua doanya selama aku di dalam perut bunda," kicau Ruben.

Sibuk Promo Single, Sarwendah Tetap Bawa Anak

Ia juga menceritakan bahwa perjuangan sang istri cukup berat saat menjalani proses persalinan. Namun, ia bahagia, akhirnya buah hati lahri dengan selamat dan sehat.

"Perjuangan bundaku sangat luar biasa menjaga aku. Sekarang aku lahir dengan selamat. Doakan aku sehat selalu ya, dan jadi anak yang membanggakan ayah, bunda, agama dan negara. Salam kenal dari aku ya, mmmmmuuuah #thaliaputrionsu #lovedebay #KamuBuahHatiku," tulis Ruben.

Sarwendah Bahagia Anaknya Berkembang Aktif
Ruben Onsu dan Sarwendah Tan

Sarwendah dan Ruben Onsu Tak Tunda Tambah Momongan

Sarwendah tidak menjalani program KB.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016