Kebiasaan Buruk yang Bikin Laura Basuki Pingsan

Laura Basuki
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Laura Basuki Kelelahan Usai Melahirkan
- Artis cantik Laura Basuki mengaku memiliki kebiasaan buruk. Kebiasaan tersebut terjadi saat Laura duduk di bangku Sekolah Menengah Atas. Akibat kebiasaan tersebut, Laura sering jatuh pingsan.

Laura Basuki Pamer Foto Buah Hati

"Kalau waktu zaman sekolah dulu, saat upacara, aku sering pingsan. Karena enggak pernah membiasakan diri untuk sarapan," kata Laura Basuki saat ditemui di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis, 4 Juni 2015.
Persalinan Laura Basuki Normal


Berbagai pengalaman tersebut membuat bintang berwajah oriental ini sadar pentingnya sarapan. Menurutnya, makan di pagi hari itu mempunyai sarapan. Sebab, untuk memberikan energi bagi tubuh dan otak.


"Dengan makan di pagi hari proses metabolisme kita sangat terbantu. Terutama ketika usia semakin berumur dan kemampuan metabolisme semakin menurun," ujarnya.


Bila jadwalnya sangat padat, Laura tak pernah membiarkan perutnya kosong. Ia selalu membawa buah-buahan sebagai bekal perjalanannya.


"Jadi enggak usah khawatir, dan jangan beranggapan kalau sarapan pagi dengan makan buah akan membuat sakit pada pencernaan kita. Justru dengan mengonsumsi buah di pagi hari akan membantu kita dalam melakukan aktivitas," ujarnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya